Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1 2022: Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya

Minggu, 7 Agustus 2022 19:43 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah link live streaming pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 2022-23, antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya, Minggu (07/08/22).

Pertandingan Liga 1 Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya dijadwalkan bakal dihelat di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, pada Minggu (07/08/22) pukul 20.30 WIB.

Bermain di kandang sendiri, Bhayangkara FC tentu membidik poin penuh. Pasalnya, klub berjulukan The Guardian ini belum mendapatkan kemenangan di Liga 1 2022.

Pelatih anyar Bhayangkara FC, Widodo C. Putro mengakui kalau tidak mudah untuk mengalahkan skuat Persebaya Surabaya.

"Persebaya tim yang diisi anak-anak muda penuh semangat, dedikasinya tinggi dan pemainnya cepat-cepat. Mereka merata, kerja sama tim juga bagus," kata Widodo.

"Akan tetapi kita juga sudah antisipasi dengan adanya pemain-pemain yang juga punya kecepatan," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, Persebaya membawa kabar buruk jelang jumpa Bhayangkara FC. Bajul Ijo tidak bisa memainkan Leo Lelis, Silvio Junior, Marselino Ferdinan dan Supriadi.

Keempat pilar Persebaya itu dikonfirmasi masih menjalani perawatan karena cedera. Namun, pelatih Aji Santoso mengaku telah mempelajari gaya main Bhayangkara FC.

"Saya analisa video pertandingan terakhir Bhayangkara melawan Persik Kediri. Saya lihat ada beberapa pemain yang punya kualitas bagus untuk mendapat perhatian."

Menarik untuk menantikan jalannya laga Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya, baik di Stadion Wibawa Mukti, maupun via live streaming di Indosiar dan Vidio.com.