Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Borneo FC vs Persib Bandung

Minggu, 7 Agustus 2022 15:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan antara Borneo FC vs Persib Bandung (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan antara Borneo FC vs Persib Bandung (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan pekan ketiga Liga 1 2022/2023 antara Borneo FC vs Persib Bandung, Minggu (07/08/22).

Sebagai tuan rumah, Borneo FC, dihadapkan dengan kebangkitan Persib Bandung, di mana sejauh ini belum menorehkan sekalipun kemenangan.

Stadion Segiri, Samarinda, bakal menjadi tempat pertempuran dari kedua klub Liga 1 yang sama-sama memiliki usaha untuk bangkit.

Dari dua pertandingan yang telah dilalui Borneo FC, mereka setidaknya mampu mendapatkan tiga poin, setelah sekali menang dan menelan satu kekalahan.

Sedangkan, calon lawan mereka, Persib Bandung, berada di peringkat 16 klasemen sementara Liga 1, karena belum berhasil mencatatkan kemenangan sekalipun.

Kedua tim yang akan bertanding hari ini nanti, pada pertemuan terakhir mereka belum mendapatkan hasil yang memuaskan.

Borneo FC harus tunduk 1-3 ketika bertanding sebagai tim tamu melawan Barito Putera, di Stadion Demang Lehman, Santu (30/07/22) lalu.

Kemudian, Persib Bandung juga gagal mengamankan tiga poin setelah takluk 1-3 melawan Madura United, di kandang sendiri.

Oleh karena itu, kedua tim nanti diprediksi bakal memainkan pertandingan ketat dengan intensitas tinggi demi mengembalikan performa mereka.

Kendati demikian, sebagai tuan rumah, Borneo FC, diyakini telah mempersiapkan strategi, guna mendapatkan tiga poin tambahan di Liga 1 2022/2023.