Liga Indonesia

Prediksi Liga 1: Persikabo 1973 vs Persis Solo, Pantang Anggap Remeh!

Minggu, 7 Agustus 2022 08:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Persikabo 1973 vs Persis Solo (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Persikabo 1973 vs Persis Solo (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Persikabo 1973 mengusung misi melanjutkan tren positif ketika menjamu Persis Solo di pekan ketiga Liga 1 Indonesia 2022-2023, Minggu (7/8/22).

Persikabo 1973 memang kedatangan Persis Solo dalam laga pekan ketiga Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, nanti sore.

Menjamu Persis Solo, Persikabo 1973 ingin melanjutkan trend positif di Liga 1. Pasukan Djajang Nurdjaman mendulang hasil sempurna di dua laga awal.

Mereka berhasil menang 1-0 atas Persebaya dan 3-1 saat bertandang ke markas Dewa United FC. Tentu Djajang Nurdjaman selaku pelatih ingin melanjutkan trend positif timnya di Liga 1.

"Kami sudah mempersiapkan diri cukup baik sepekan pasca-melawan Dewa United. Semua anggota tim cukup menyadari bahwa pertandingan nanti adalah penting buat kami bagaikan final," ucap Djajang Nurdjaman.

"Menjadi tekad semua pemain ingin melanjutkan  tren positif kami, dan kami akan berusaha untuk mendulang poin maksimal tiga poin," tambah pelatih yang kerap disapa Djanur ini.

Meski begitu, Djanur tak mau terlalu jemawa dengan kondisi Persikabo dan kubu Persis Solo yang tengah terluka karena menelan kekalahan di dua pekan awal Liga 1.

Bagi Djanur bisa saja Persis Solo bangkit di pekan ketiga ini karena mereka sudah tidak mau menelan kekalahan kembali.

"Artinya pertandingan ketiga di melawan kami, mereka akan all out tidak ingin kalah lagi untuk ketiga kalinya," jelas Djajang Nurjaman.

Memang Persis Solo datang dengan kondisi terluka imbas dua kekalahan beruntun di laga awal. Pelatih Jacksen F. Tiago berharap pecah telur dan meraih kemenangan perdana.

"Persiapan kami untuk besok besok cukup bagus. Selain itu semua hal yang kita siapkan dan rencana yang kami susun berjalan baik. Semoga besok (hari ini) bisa memecahkan hasil buruk," harap pelatih asal Brasil ini.