Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Chelsea dan Tottenham Full Senyum, Liverpool Apes

Minggu, 7 Agustus 2022 07:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2022-2023 yang berlangsung pada Sabtu (06/08/22) malam WIB. Di mana Chelsea dan Tottenham Hotspur full senyum, sementara Liverpool ketiban apes. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2022-2023 yang berlangsung pada Sabtu (06/08/22) malam WIB. Di mana Chelsea dan Tottenham Hotspur full senyum, sementara Liverpool ketiban apes.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 yang berlangsung pada Sabtu (6/8/22) malam WIB. Di mana Chelsea dan Tottenham Hotspur full senyum, sementara Liverpool ketiban apes.

Kompetisi teratas di Negeri Ratu Elizabeth, Premier League memasuki pekan perdana. Sebanyak 6 laga dimainkan pada Sabtu (06/08/22) malam WIB. 

Keenam pertandingan tersebut diantaranya Bournemouth vs Aston Villa, Leeds United vs Wolverhampton, Newcastle United vs Nottingham Forest, Tottenham Hotspur vs Southampton serta Everton vs Chelsea.

Seperti prediksi banyak orang, para tim-tim kuat diunggulkan untuk menang. Meski situasi tersebut tidak terjadi pada Liverpool.

Bertamu ke Stadion Craven Cottage markas tim promosi Fulham, The Reds harus puas berbagi angka dengan skor akhir 2-2.

Liverpool tertinggal lebih dulu oleh tuan rumah setelah Alexandar Mitrovic mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-32.

Pasukan Jurgen Klopp kemudian membalas lewat Darwin Nunez di awal-awal babak kedua. Namun tak berselang lama Fulham kembali mengungguli Liverpool.

Lagi-lagi Alexandar Mitrovic jadi momok bagi The Reds setelah ia mencetak gol titik putih hasil dari pelanggaran Virgil van Dijk.

Beruntung Liverpool mampu menyamakan skor lewat Mohamed Salah yang mencetak gol di menit-menit krusial babak kedua.

Sejatinya, Liverpool punya kans untuk membalikkan keadaan namun hingga peluit panjang berbunyi skor 2-2 tak berubah. Jika liverpool terpeleset di pekan perdana, lain halnya dengan Tottenham Hotspur dan Chelsea.