Top News

Top 5 News: Keseksian Ariel Tatum Bikin Gagal Fokus, McGregor Meninggal Buat Panik Netizen

Minggu, 7 Agustus 2022 08:10 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Chris Unger/Zuffa LLC/Gettyimages
Top 5 News INDOSPORT sepanjang hari Sabtu (06/08/22) kemarin, mulai dari keseksian Ariel Tatum saat renang hingga kabar McGregor meninggal buat panik netizen. Copyright: © Chris Unger/Zuffa LLC/Gettyimages
Top 5 News INDOSPORT sepanjang hari Sabtu (06/08/22) kemarin, mulai dari keseksian Ariel Tatum saat renang hingga kabar McGregor meninggal buat panik netizen.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT sepanjang hari Sabtu (06/08/22) kemarin, mulai dari keseksian Ariel Tatum saat renang hingga kabar McGregor meninggal buat panik netizen.

Sepanjang hari kemarin, berita seputar sepak bola baik dalam maupun luar negeri masih menjadi yang terpopuler dan mendapat banyak atensi para pembaca.

Selain itu, kabar dari dunia bulutangkis juga berhasil bertengger di daftar urutan berita terpopuler laman INDOSPORT.

Dari dunia bulutangkis misalnya, ada berita soal sosok yang disebut bakal jadi pewaris serius bocah ajaib An Se-young di Asosiasi Bulutangkis Korea (BKA).

Seperti diketahui, An Se-young merupakan salah satu pebulutangkis sukses Korea Selatan yang sempat menapaki ranking 3 dunia di usianya yang ke-20, dan turut sukses mengantarkan Korea Selatan menjadi juara Piala Uber 2022.

An Se-young juga sanggup menyabet berbagai gelar individu seperti Indonesia Masters 2021, Indonesia Open 2021, BWF World Tour Finals 2021, Korea Open 2022, dan Malaysia Masters 2022.

Jadi sangat pantas apabila kakak kandung An Yun-seong itu pernah dianugerahi sebagai Pemain Terbaik BWF pada 2019.

Dalam sinar benderang lahirnya An Se-young, kekuatan tim bulutangkis Korea Selatan (BKA) sepertinya bakal lebih mengganas karena ada sosok yang disebut sebagai pewaris kemahiran sang bocah ajaib.

Dilansir dari laman Sports Donga, sosok yang mewarisi keahlian An Se-young adalah An Yun-seong, yang tak lain adalah adik kandung sang ratu.

Selain kabar dari An Se-young dan dunia bulutangkis Korea Selatan, berikut rangkuman lima berita terpopuler (Top 5 News) laman INDOSPORT hingga Minggu (07/08/22):