Liga Italia

Vicenza vs AC Milan: Rafael Leao dan Ante Rebic Jadi Bintang, De Ketelaere Biasa Saja

Minggu, 7 Agustus 2022 14:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rafael Leao merayakan golnya di Laga AC Milan vs Atalanta (REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rafael Leao merayakan golnya di Laga AC Milan vs Atalanta (REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM -  Penyerang timnas Portugal, Rafael Leao menjadi pemain terbaik dalam laga pramusim duo klub Liga Italia, Vicenza vs AC Milan pada Minggu (07/08/22) dini hari WIB.

Seperti diketahui, raksasa Liga Italia, AC Milan menutup laga pramusim dengan meraih kemenangan besar melawan Vicenza pada Minggu (07/08/22) dini hari WIB.

Di luar dugaan, AC Milan mampu menghabisi lawannya, Vicenza dengan skor telak 1-6 dalam laga yang digelar di Stadio Romano Menti.

Vicenza mampu mengawali laga dengan baik ketika Alex Rolfini mampu mengagetkan dengan gol pada menit pertama.

Namun, hanya berselang 10 menit, gelontoran gol AC Milan mulai terjadi dengan gol pertama hadir dari kaki Rafael Leao di menit ke-11. Junior Messias kemudian menambah keunggulan Rossoneri di menit ke-21.

AC Milan menambah keunggulan di menit ke-30 dan 31 melalui Ante Rebic dan gol bunuh diri pemain Vicenza, Nicola Dalmonte.

Pesta gol tim asuhan Stefano Pioli kemudian ditutup pada menit ke-50 oleh bek asal Inggris, Fikayo Tomori.

Namun demikian, hanya sepekan jelang sepak mula Liga Italia, perlu dilihat siapa pemain AC Milan yang mampu tampil bagus dalam laga ini.

Selengkapnya, seperti dilansir dari SempreMilan, berikut rating pemain AC Milan di laga versus Venezia.

Mike Maignan (6)

Banyak melakukan kesalahan di laga kali ini dan menyebabkan  raksasa Liga Italia, AC Milan terkena gol di menit pertama. Tetapi, mampu memperbaiki kesalahan di nyaris seluruh laga. Maignan cenderung tampil biasa saja.