Liga Indonesia

Viral Bayi Meninggal Diajak Orang Tua Nonton Bola, Ini Respons Operator Liga 1

Minggu, 7 Agustus 2022 13:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/Indosport.com
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, mengatakan memang tidak ada batasan usia bila ada ingin yang datang ke stadion untuk menyaksikan Liga 1. Foto: Arif Rahman/Indosport.com Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, mengatakan memang tidak ada batasan usia bila ada ingin yang datang ke stadion untuk menyaksikan Liga 1. Foto: Arif Rahman/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita mengatakan memang tidak ada batasan usia bila ada ingin yang datang ke stadion untuk menyaksikan Liga 1 Indonesia 2022/2023, Minggu (07/08/22).

Animo masyarakat untuk menyaksikan kompetisi sepak bola Liga 1 secara langsung di stadion memang diketahui cukup tinggi.

Terlebih Liga 1 musim ini memang sudah kembali bisa disaksikan secara langsung ke stadion usai tidak boleh karena pandemi Covid-19. 

PT LIB selaku operator kompetisi memang tidak mengeluarkan regulasi terkait batasan usia yang ingin datang ke stadion demi menyaksikan tim kesayangannya berlaga di kancah Liga 1.

Diutarakan oleh Direktur Akhmad Hadian Lukita, PT LIB hanya membuat regulasi terkait wajib sudah menerima vaksin dua kali untuk penonton yang akan datang ke stadion.

"Terkait regulasi batasan usia memang kita tidak ada. Kita hanya mengeluarkan regulasi kewajiban vaksin dua kali untuk yang menyaksikan ke stadion," ucap Lukita kepada INDOSPORT.

"Bahkan sekarang kita sedang menggalakan untuk wajib booster terkait stadion," tambah Lukita.