Liga Indonesia

Liga 1: Waspadai Striker Anyar Persita, Pelatih Dewa United Dibikin Bingung Soal Hal Ini

Minggu, 7 Agustus 2022 09:44 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Persita Tangerang vs Dewa United (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Persita Tangerang vs Dewa United (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Dewa United dijadwalkan melawan Persita Tangerang pada pekan ketiga Liga 1, Minggu (08/07/22) di Indomilk Arena. Tim Tangsel Warrior bertekad curi poin dari markas lawan. 

Pelatih Dewa United, Nilmaizar mengatakan semua anak asuhnya dalam kondisi terbaik. Gelandang asing, Majed Osman juga telah bergabung setelah absen di dua pekan awal Liga 1 2022. 

"Untuk pertandingan besok semua pemain Dewa United dalam keadaan sehat. Tidak ada akumulasi kartu kuning, tidak ada yang sakit, pemain asing sehat semua, mudah-mudahan besok malam kami bisa memberikan hasil terbaik buat Dewa United," kata Nilmaizar.

Pelatih asal Sumatera Barat itu mewaspadai Persita, meski pekan sebelumnya kalah dari Persebaya Surabaya.

Tim tuan rumah dinilai punya strategi andalan untuk laga besok, apalagi Dewa United pernah dikalahkan 1-2 pada Piala Presiden 2022 lalu. 

"Persita tim bagus. Menang lawan Kediri dan kalah lawan Persebaya, tapi saya lihat cara bermainnya bagus. Saya tahu Alfredo Vera pelatih yang cukup bagus," tutur coach Nil.

"Pertarungan akan luar biasa besok. Saya pikir siapa yang lebih fokus di pertandingan, siapa yang berjuang, dia yang akan menang".

"Kami di Piala Presiden kalah 2-1, itu jadi evaluasi juga bagi kami, walau di ball possesion menang tapi di hasil kalah".

"Besok pertandingan yang sangat luar biasa, baik buat Persita atau Dewa United karena pasti tidak mau kalah dan ingin menunjukkan siapa yang terbaik jadi saya rasa motivasi kami akan lebih dari Persita," sambung pelatih 52 tahun itu. 

Salah satu pemain Persita yang diwaspadai Nilmaizar adalah Osas Saha. Pemain naturalisasi itu punya pengalaman di Liga Indonesia dan pernah juara. 

"Saya tahu dia (Osas) pemain berkualitas, dia punya kemampuan luar biasa," katanya.

"Terakhir dia main di Bhayangkara FC dan karena cedera mungkin dia menepi, tapi kemarin dia sudah oke dan waktu latihan ketemu sama saya, dia memang berbahaya jadi kami harus waspadai itu," ujarnya.