Liga Indonesia

Baru jadi Pengantin Baru, Jebolan Klub Inggris Tak Sabar Debut Bersama Dewa United di Liga 1

Sabtu, 6 Agustus 2022 15:08 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
© Dewa United
Pemain baru Dewa United, Majed Osman. Foto: Dewa United Copyright: © Dewa United
Pemain baru Dewa United, Majed Osman. Foto: Dewa United

INDOSPORT.COM - Gelandang asing Dewa United, Majed Osman sudah bergabung di latihan bersama rekan setimnya, setelah sebelumnya absen karena pulang kampung ke Lebanon. Osman kini siap jalani debut di Liga 1

Osman memang sempat meninggalkan tim lantaran harus mengurus pernikahannya di Lebanon. Karenanya, dia absen di dua laga awal saat Dewa United lawan Persis Solo dan Persikabo 1973

Setelah kembali ke Indonesia, Osman mengatakan kondisinya sudah cukup fit. Dia sudah sepekan berlatih dengan Dewa United jadi sepenuhnya siap jika dimainkan dipekan ketiga Liga 1 lawan Persita, Minggu (07/08/22).

"Senang rasanya bisa kembali bersama tim. Saya berlatih secara individu saat pergi (ke Lebanon) dan sekarang adalah saat yang bagus untuk berlatih dengan tim," kata Osman.

"Kondisi saya baik-baik saja dan sudah siap untuk pertandingan hari Minggu (melawan Persita)," sambung pemain timnas Lebanon ini.

Setelah jadi pengantin baru, Osman semakin termotivasi. Gelandang 28 tahun itu sangat antusias untuk jalani debut bersama Dewa United di kompetisi resmi.

Jebolan klub Inggris, Brentford FC itu berjanji menampilkan yang terbaik supaya tim Tangsel Warrior bisa amankan tiga poin. 

"Tentu saya sangat bersemangat dan tidak sabar menjalani debut di Liga 1. Saya siap membantu tim dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Tapi keputusan saya bermain atau tidak tetap ada ditangan pelatih," ujar Osman.

Disinggung soal hasil yang didapat tim pada dua laga sebelumnya, Majed Osman tetap optimis. Dia sangat yakin ke depannya Dewa United akan semakin berkembang.

"Kami bisa mengambil sisi positif dari dua pertandingan lalu. Dari dua pertandingan itu, kami juga bisa melihat area mana yang harus kami perbaiki," ungkapnya.

"Saya rasa kami memiliki tim yang bagus dan kami akan terus berkembang untuk bisa menyelesaikan musim ini di posisi yang baik," tutup Majed Osman.