Liga Indonesia

Bos Dewa United Bocorkan Fakta Soal Rumor Egy Maulana Vikri, Nyatakan Siap Rekrut

Sabtu, 6 Agustus 2022 19:58 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© pssi
Egy Maulana Vikri pada laga final Piala AFF 2020 kontra Thailand Copyright: © pssi
Egy Maulana Vikri pada laga final Piala AFF 2020 kontra Thailand

INDOSPORT.COM - CEO klub Liga 1, Dewa United, Ardian Satya Negara beberapa hari lalu terlihat bertemu pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan agennya, Dusan Bogdanovic. Hal tersebut membuat kedua pihak saling dikaitkan. 

Egy kemudian dirumorkan bergabung ke Dewa United, apalagi striker 22 tahun itu sedangkan dalam free transfer atau tidak punya klub. Jebolan Persab Brebes itu akhiri kontrak dengan klub Slovakia, FK Senica. 

Bos Dewa United pun mengakui senpat berbicara dengan Egy Maulana Vikri dan Dusan. Meski tim Tangsel Warrior menunjukan ketertarikan, rumor tersebut belum bisa terwujud. 

Egy dikatakan masih akan melanjutkan karier dan bermain di Eropa. Tapi, Dewa United siap menambung apabila jebolan Timnas U-19 itu berubah pikiran. 

"Untuk Egy, sepertinya masih ingin berkarier di Eropa. Tapi kita lihat lagi ke depannya seperti apa," kata Ardian Satya Negara. 

"Siapa yang gak mau gitu kalau klubnya dibela Egy. Tapi kami sekedar ngobrol saja. Jika ke depan kalau pemainnya mau, Dewa United siap," imbuhnya.