Liga Inggris

Diincar Man United dan Chelsea, Kloningan Erling Haaland dari Austria Pasrah Soal Masa Depan

Senin, 8 Agustus 2022 11:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@#sasakalajdzic/munich.fanpage
Sasa Kalajdzic. Foto: Instagram@#sasakalajdzic/munich.fanpage Copyright: © Instagram@#sasakalajdzic/munich.fanpage
Sasa Kalajdzic. Foto: Instagram@#sasakalajdzic/munich.fanpage

INDOSPORT.COM – Penyerang Stuttgart, Sasa Kaladjzic, mengaku pasrah soal masa depannya, lantaran diincar tiga klub Liga Inggris (Premier League), yakni Chelsea, Manchester United, dan Everton.

Manchester United, Chelsea, dan Everton dikabarkan menarget penyerang internasional Austria, Sasa Kaladzic sebagai target potensial jelang tutup bursa transfer pada September nanti.

Spekulasi soal masa depan penyerang jangkung asal Austria ini terus berkembang dan kabarnya Stuttgart siap melego jika ada tawaran bagus.

Kaladzic juga dikabarkan sudah mendiskusikan soal perkembangan kontraknya bersama Stuttgart, mengingat tawaran dari klub-klub besar Liga Inggris semakin menarik.

Dilansir Daily Mali, Sasa Kaladzic mengaku pasrah soal masa depannya dan membuka soal kemungkinan hengkang dari Stuttgart saat diwawancara selepas laga perdana Liga Jerman kontra RB Leipzig.

“Saya tak tahu soal masa depan saya, tetapi dalam beberapa pekan ke depan jika memungkinkan akan terbuka. Saya tak bisa memengaruhi banyak hal juga,” ujar Kaladjzic.

Kaladjzic menujukkan diri sebagai penyerang penting dalam skema pelatih Stuttgart, Pellegrino Matarazzo dalam laga kontra RB Leipzig dan memberikan umpan yang berbuah gol penyama kedudukan dari Naouirou Ahamada.

Sebelumnya, Sasa Kaladjzic mampu menarik perhatian klub Eropa dengan mengemas 16 gol di laga Liga Jerman musim 2020/2021.

Selain itu, pemain timnas Austria ini mampu mengemas enam gol dari 15 penampilan bersama dengan Stuttgart usai mendapat cedera yang membuatnya tak bermain selama beberapa waktu.

Catatan ini rupanya sudah cukup menarik bagi klub Liga Inggris yang memantau situasi kontrak Kaladzic yang hanya tersisa satu tahun di Stuttgart.