Bola Internasional

Hasil Pramusim Juventus vs Atletico Madrid: Alvaro Morata Hattrick, Si Nyonya Tua Terbantai

Senin, 8 Agustus 2022 01:03 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Twitter/@LaLigaEN
Berikut hasil pertandingan uji coba pramusim yang mempertemukan Juventus vs Atletico Madrid pada Minggu (07/08/22) WIB. Copyright: © Twitter/@LaLigaEN
Berikut hasil pertandingan uji coba pramusim yang mempertemukan Juventus vs Atletico Madrid pada Minggu (07/08/22) WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan uji coba pramusim yang mempertemukan Juventus vs Atletico Madrid pada Minggu (07/08/22) WIB.

Si Nyonya Tua menelan hasil minor saat menjamu Los Rojiblancos. Bertanding di Juventus Training Center Continassa pasukan Massimiliano Allegri digunduli tamunya 4 gol tanpa balas. 

Jalannya Pertandingan 

Meladeni tamunya di tempat latihan sendiri, Massimiliano Allegri tampil dengan kekuatan penuh dan menurunkan skuat terbaiknya.

Para andalan Allegri di laga uji coba terakhir Juventus kontra Real Madrid pekan lalu dipercaya untuk tampil sejak menit awal.

Mulai dari Leonardo Bonucci, Manuel Locatelli, Nicolo Fagioli, hingga Dusan Vlahovic memaku posisinya di starting XI Si Nyonya Tua.

Tak mau kalah. Kubu tamu juga tampil dengan skuat terbaiknya. Termasuk eks Juventus Alvaro Morata yang dipercaya menjadi starter.

Di 5 menit awal babak pertama, kedua tim terbilang minim menciptakan peluang. Pasalnya, baik Juventus maupun Atletico Madrid masih mencari ritme permainan terbaik.

Peluang pertama baru hadir di menit ke-9 saat Locatelli melepaskan sepakan spekulatif dari luar kotak penalti Los Rojiblancos. Sayang usahnya masih melebar dari sasaran.

Tak berselang lama usai peluang tersebut, gawang Juventus yang dijaga oleh Perin harus memungut bola untuk pertama kalinya setelah Morata mencatatkan namanya di papan skor.

Dari skema serangan balik cepat, Morata lepas dari kawalan bek Juventus sebelum akhirnya menceploskan bola ke gawang mantan timnya. Gol 1-0 Atletico Madrid memimpin saat laga baru genap 10 menit waktu berjalan.