Liga Italia

Jadwal Liga Italia Pekan Perdana: Duo Milan dan Juventus Diterpa Badai Cedera

Senin, 8 Agustus 2022 16:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut ini jadwal pekan perdana Liga Italia (Serie A), di mana duo Milan dan Juventus akan menghadapi lawan mudah sebagai pembuka musim baru. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut ini jadwal pekan perdana Liga Italia (Serie A), di mana duo Milan dan Juventus akan menghadapi lawan mudah sebagai pembuka musim baru.

INDOSPORT.COM - Berikut ini jadwal pekan perdana Liga Italia (Serie A), di mana duo Milan dan Juventus akan menghadapi lawan mudah sebagai pembuka musim baru.

Diketahui bahwa beberapa pelaksanaan Liga Italia musim baru 2022/2023 sebentar lagi akan bergulir sejak akhir pekan ini.

Pertandingan pembuka Liga Italia (Serie A) akan diwakili oleh AC Milan, di mana mereka akan menjamu Udinese sebagai tuan rumah.

Sejatinya, Udinese menjadi tim yang patut diwaspadai oleh AC Milan. Sebab, dari beberapa pertemuan terakhir, mereka hanya mampu bermain imbang tanpa pemenang.

Tapi, menjelang pertandingan melawan Udinese, tiga pemain Stefano Pioli harus mengalami cedera saat melakoni laga pramusim melawan Vincenza.

Bahkan, salah satu pilar mereka, Sandro Tonali dikabarkan harus absen selama satu bulan dan melewatkan laga pembuka Liga Italia.

Sedangkan rival mereka, Inter Milan, mendapat sedikit keuntungan karena menghadapi Lecce di laga pembuka musim baru.

Kendati demikian, Inter Milan, harus banyak berbenah lantaran hasil pramusim yang mereka peroleh kurang meyakinkan.

Diketahui bahwa dari lima laga terakhir mereka di pramusim, Inter Milan, sama sekali belum pernah merengkuh kemenangan.

Selain AC Milan dan Inter Milan, Juventus juga mendapatkan lawan yang mudah pada pekan perdana Liga Italia (Serie A) 2022/2023.