Liga Spanyol

Liga Spanyol: Tinggal Selangkah Lagi! Bintang Real Madrid Bakal Merapat ke Tim Rival

Senin, 8 Agustus 2022 00:01 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Subhan Wirawan
© Getty Images/Juan Manuel Serrano Arce
Mantan pemain Real Madrid, Isco Alarcon, tampaknya akan tetap terus berkompetisi di Liga Spanyol (LaLiga) musim ini dengan memperkuat tim rival. Copyright: © Getty Images/Juan Manuel Serrano Arce
Mantan pemain Real Madrid, Isco Alarcon, tampaknya akan tetap terus berkompetisi di Liga Spanyol (LaLiga) musim ini dengan memperkuat tim rival.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Real Madrid, Isco Alarcon, tampaknya akan tetap terus berkompetisi di Liga Spanyol (LaLiga) musim ini dengan hengkang ke tim rival.

Pasalnya, Sevilla dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Isco Alarcon pada musim ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh jurnalis dan pakar transfer terpecaya asal Italia, Fabrizio Romano.

Dalam cuitan di akun Twitter miliknya, Fabrizio mengungkapkan bahwa mantan gelandang Real Madrid ini akan segera bergabung bersama skuad asuhan Julien Lopetegui dengan status free transfer.

Mantan pemain Malaga ini akan menandatangani kontrak dengan durasi hingga Juni 2024.

Sevilla telah mencapai kesepakatan dengan untuk menandatangani Isco dengan status bebas transfer!” kata Fabrizio Romano dalam cuitan akun Twitter miliknya.

“Tes medis pada hari Senin untuk menyelesaikan kesepakatan karena kontrak telah disepakati hingga Juni 2024.” sambungnya.

Kedatangan Isco ke Sevilla diduga kuat karena sang pelatih, Julien Lopetegui, sudah menginginkan pemain tersebut sejak lama.

Seperti yang diketahui, mantan pelatih timnas Spanyol itu pernah menukangi Real Madrid pada tahun 2018.

Penampilan buruk Real Madrid di awal musim terpaksa membuat dirinya dipecat. Hal ini juga menjadikan dirinya sebagai pelatih Los Blancos tersingkat, dengan hanya melatih selama 4 bulan.