Liga Italia

Melempem di Pramusim, Ini 3 Hal yang Harus Segera Dibenahi Juventus Jelang Liga Italia 2022/23

Senin, 8 Agustus 2022 20:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Jennifer Lorenzini
Reaksi Pemain Juventus, Dusan Vlahovic REUTERS-Jennifer Lorenzini Copyright: © REUTERS-Jennifer Lorenzini
Reaksi Pemain Juventus, Dusan Vlahovic REUTERS-Jennifer Lorenzini

INDOSPORT.COM – Berikut tiga hal yang harus segera dibenahi Juventus jelang bergulirnya Liga Italia (Serie A) 2022/23 yang akan berlangsung dalam hitungan hari.

Juventus tengah dalam masalah besar jelang bergulirnya Liga Italia 2022/23 yang akan berlangsung pada akhir pekan ini (13/08/22).

Masalah besar itu terlihat dari laga-laga pramusim yang dilakoni Juventus sebelum kembali melanjutkan kampanyenya di Liga Italia 2022/23.

Dalam lima laga pramusim yang telah dijalani, Juventus menang dua kali saja, sekali imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Kekalahan terakhir didapat saat bertanding melawan Atletico Madrid yang digelar di tempat latihan Juventus sendiri, yakni Continassa.

Dalam pertandingan itu, Juventus secara memalukan harus menelan kekalahan dengan skor 0-4 dari Los Rojiblancos.

Keempat gol yang diciptakan Atletico itu dibuat lewat Hattrick mantan pemain Juventus, Alvaro Morata, dan satu gol dari Matheus Cunha.

Padahal di laga itu, Juventus menurunkan seluruh skuad terbaiknya, termasuk beberapa pemain muda yang dimasukkan sebagai pemain pengganti.

Namun yang terjadi, kekalahan tak terelakkan pun tetap harus ditelan oleh Juventus. Hal ini pun menjadi alarm jelang Liga Italia 2022/23 yang bergulir dalam hitungan hari.

Dengan Liga Italia 2022/23 yang akan berlangsung dalam hitungan hari, Juventus dan Massimiliano Allegri nampaknya harus membenahi tiga hal agar tak terseok-seok di awal kampanyenya. Sektor apa saja itu?