Bursa Transfer

Ten Hag Ingin Gantikan Ronaldo dengan Ibrahimovic 'Abal-abal', Legenda Man United: Klub Gila!

Senin, 8 Agustus 2022 16:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@#markoarnautovic
Roy Keane dan Gary Neville kecewa dengan isu minat Manchester United pada Marko Arnautovic di bursa transfer meski si pemain punya pengalaman Liga Inggris. Foto: Instagram@#markoarnautovic Copyright: © Instagram@#markoarnautovic
Roy Keane dan Gary Neville kecewa dengan isu minat Manchester United pada Marko Arnautovic di bursa transfer meski si pemain punya pengalaman Liga Inggris. Foto: Instagram@#markoarnautovic

INDOSPORT.COM - Rumor yang menyebutkan jika Manchester United hendak menarik kembali Marko Arnautovic ke Liga Inggris (Premier League) di bursa transfer kali ini ditanggapi negatif oleh Roy Keane dan Gary Neville.

Duo legenda Setan Merah tersebut menganggap jika bekas klub mereka akan terperosok dalam jebakan yang sama dan melakukan kebodohan jika benar mengincar pemain asal Austria tersebut.

Arnautovic kabarnya hendak dijadikan Erik ten Hag sebagai opsi tambahan di lini depan timnya yang saat ini tengah didera masalah kebugaran.

Anthony Martial yang berada dalam performa apik sepanjang pramusim harus mengalami cedera hamstring hanya sekitar dua hari sebelum partai pekan pertama Liga Inggris kontra Brighton and Hove Albion digelar.

Sementara itu Cristiano Ronaldo memang kembali dalam skuat meski rumor kepergiannya belum sepenuhnya hilan namun karena tidak menjalani pramusim secara penuh tubuh bintang 37 tahun itu jauh dari kata fit.

Alhasil Ten Hag harus memainkan skema tanpa striker murni kala Manchester United menjamu Brighton pada Minggu (07/08/22) lalu dan kemudian kalah 1-2.

Marko Arnautovic memang bukan nama besar dan usianya pun kini sudah 33 tahun. Nnamun, Erik ten Hag mengenalnya cukup baik.

Ia dan asistennya saat ini di Old Trafford, Steve McClaren, pernah menangani bomber Bologna tersebut saat masih meniti karier di FC Twente (2006-2010).

Ketersediaan sang striker di bursa transfer dengan harga 'hanya' 7 juta Euro membuat Ten Hag dan McClaren tertarik melakukan reuni di Manchester United.

Karakter Marko Arnautovic yang arogan bak Zlatan Ibrahimovic memang terkesan negatif, namun kedua pelatih menganggap jika karakter tersebut adalah yang mereka butuhkan di ruang ganti The Red Devils.