Liga Inggris

Aksi Nyeleneh Maguire di Laga Man United Jadi Sorotan, Netizen: Tahun Depan Masuk WWE Tuh!

Selasa, 9 Agustus 2022 00:07 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Phil Noble
Nama Harry Maguire menjadi sorotan dalam pertandingan pekan perdana Liga Inggris (Premier League) yang mempertemukan Manchester United vs Brighton & Hove Albion. Copyright: © REUTERS-Phil Noble
Nama Harry Maguire menjadi sorotan dalam pertandingan pekan perdana Liga Inggris (Premier League) yang mempertemukan Manchester United vs Brighton & Hove Albion.

INDOSPORT.COM – Nama Harry Maguire tengah jadi sorotan dalam pertandingan pekan perdana Liga Inggris (Premier League) yang mempertemukan Manchester United vs Brighton pada Minggu (07/08/22) lalu.

Bukan tanpa alasan, Harry Maguire dipercaya bertanggung jawab atas kekalahan Manchester United di pekan perdana Liga Inggris musim 22/23 karena gagal menjadi kapten yang baik.

Harry Maguire pun berdalih bahwa Manchester United sejatinya sudah bermain dengan sangat baik pada awal babak pertama.

Bek timnas Inggris ini juga mengaku bahwa gol pertama yang dicetak oleh Pascal Gross membuat skuad The Red Devils menjadi terpukul. 

“Kami memulai permainan dengan positif. Kami juga menjalani pramusim yang bagus,” kata Maguire, dikutip dari Sky Sports.

“Dan itu tadi (pertandingan vs Brighton & Hove Albion) awal terburuk yang memungkinkan dengan tertinggal 0-2 di babak pertama dan itu sangat memukul kami. Kami berhenti bermain sejak saat itu,” lanjutnya.

Bukan hanya itu, Harry Maguire juga beranggapan bahwa kurangnya kreatifitas menjadi sebab kekalahan skuad asuhan Erik ten Hag.

“Kami berbicara soal gol selanjutnya. Aku rasa di babak pertama, Anda melihat bagian yang bagus dari permainan kami, tapi secara keseluruhan kami tidak bermain cukup bagus” katanya.

“Kami banyak menekan dan banyak menguasai bola, tetapi kami juga butuh lebih kreatif dan kami harus menguasainya,”

“Ini adalah sesuatu yang perlu kami perhatikan atau ini akan terus terjadi. Gol pertama ke gawang Manchester United itu terasa seperti pukulan besar buat seluruh 11 pemain kami,” tambah Harry Maguire.