Bursa Transfer

Barcelona Capai Kesepakatan Soal Transfer Bernaldo Silva, Blaugrana Harus Siapkan 80 Juta Euro

Selasa, 9 Agustus 2022 21:33 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Richard Heathcote/Getty Images
Selebrasi gol Bernardo Silva Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Selebrasi gol Bernardo Silva

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol (LaLiga) Barcelona dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Manchester City terkait transfer Bernardo Silva.

Keinginan Barcelona untuk merekrut Bernardo Silva dari Manchester City tampaknya kini akan menjadi kenyataan.

Bernardo Silva sendiri kini masih berstatus sebagai pemain Manchester City. Ia baru saja meraih kemenangan bersama The Citizens di pekan pertama Liga Inggris (Premier League).

Melansir dari Barcauniversal, Barcelona dan Manchester City dilaporkan telah mencapat kesepakatan mengenai biaya transfer sang pemain.

Masih menurut sumber yang sama, Barcelona dan Manchester City dilaporkan sepakat di angka sekota 80 juta euro atau sekitar 1,2 triliun rupiah.

Kabar tersebut terbilang mengejutkan, pasalnya Manchester City sebelumnya hanya mau melepas pemain asal Portugal itu itu di angka 100 juta euro.

Bernardo Silva sendiri sebenarnya telah menjadi target Blaugrana sejak lama, tetapi keingingan tersebut sepertinya baru akan terwujud pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Kendati sudah mencapai sepakat, Barcelona dikabarkan tetap harus melihat situasi di dalam internal mereka, terlebih terkait situasi mereka dengan Frenkie de Jong.

Tak hanya itu, jika Barcelona benar-benar berhasil mendatangkan Bernardo Silva, Blaugrana masih harus tetap memikirkan pendaftaran sang pemain.