Liga Inggris

Ditekuk Brighton di Pekan Perdana Liga Inggris, Justin Bieber Ikut Ejek Man United

Selasa, 9 Agustus 2022 07:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Toby Melville
Manchester United vs Brighton, Reaksi Cristiano Ronaldo usai timnya kebobolan REUTERS-Toby Melville Copyright: © REUTERS-Toby Melville
Manchester United vs Brighton, Reaksi Cristiano Ronaldo usai timnya kebobolan REUTERS-Toby Melville

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kembali terkena ejekan selepas kalah di pekan perdana Liga Inggris kontra Brighton, dari Justin Bieber.

Kekalahan di laga perdana Liga Inggris kontra Brighton and Hove Albion membuat Manchester United kembali terkena cemoohan dari banyak fan klub lawan.

Namun, kali ini The Red Devils justru mendapat ejekan dari penyanyi pop ternama asal Kanada, Justin Bieber beberapa jam usai kalah tipis 1-2 dari The Seagulls di Old Trafford.

Justin Bieber memang tidak sadar dengan perilaku ini, selepas terlihat memegang kostum Brighton and Hove Albion yang diberikan oleh penyanyi Inggris, Sam Tomkins usai manggung di Norwegia, dilansir dari Daily Star.

Hal ini pun sangat memalukan bagi fan Manchester United yang belakangan tengah mendambakan klubnya bangkit di bawah asuhan Erik ten Hag.

Memang,bukan pertama kalinya Justin Bieber terlihat memegang kostum tim Liga Inggris, melainkan ada beberapa tim yang sempat muncul bersama pelantun Love Yourself ini.

Justin Bieber sempat terlihat mengunjungi kandang Chelsea, Stadion Stamford Bridge bersama dua bintang klub, Frank Lampard dan Fernando Torres pada 2011.

Selain itu, beberapa waktu lalu Justin Bieber juga sempat mengenakan jersey tim asal Merseyside, Everton.

Untuk beberapa alasan, saat mengisi sebuah acara festival musik besar, Justin Bieber mendapatkan jersey tim kecil Liga Inggris, Southend United yang dianggap menjadi sebuah kehormatan.

Manchester United yang memulai era baru di bawah Erik ten Hag dengan buruk, dikejutkan dengan dua gol Brighton yang semuanya dikemas oleh Pascal Gross pada akhir pekan silam.