Bola Internasional

Pelataran Asthana Kemang Jadi Official Venue Partner Nobar Piala Dunia Qatar 2022

Selasa, 9 Agustus 2022 14:18 WIB
Editor: Herry Ibrahim
© Humas Asthana
Direktur Utama Urban Jakarta Komersial, Henri Gunawan (kiri) dan CEO KlikDaily, Amos Gunawan pada acara kerjasama Official Venue Nonton Bersama Piala Dunia Qatar 2022 di Marketing Galerry Asthana Kemang, Jakarta, Selasa (09/08/2022). Copyright: © Humas Asthana
Direktur Utama Urban Jakarta Komersial, Henri Gunawan (kiri) dan CEO KlikDaily, Amos Gunawan pada acara kerjasama Official Venue Nonton Bersama Piala Dunia Qatar 2022 di Marketing Galerry Asthana Kemang, Jakarta, Selasa (09/08/2022).

INDOSPORT.COM - Euforia penayangan Piala Dunia Qatar 2022 dipastikan bakal lebih semarak bagi para pecinta sepak bola khususnya di kota Jakarta.

Pasalnya IEG (PT Indonesia Entertainmen Group) selaku anak perusahaan dari Group Media SCM (PT Surya Citra Media, Tbk) bersama-sama dengan KlikDaily melakukan kerjasama penayangan nonton bersama dengan Pelataran Asthana.

Yakni sebuah area destinasi tempat nongkrong kuliner dan rekreasi dengan konsep outdoor entertainment di pusat Kemang, Jakarta Selatan.

Pelataran Asthana adalah fasilitas ritel yang akan dikelola URBN (PT Urban Jakarta Propertindo, Tbk) melalui anak perusahaannya UJK (PT Urban Jakarta Komersial).

Dibangun di atas lahan 1,2 ha, fasilitas ritel ini dihadirkan di kawasan 2,2 ha Asthana Kemang yang sedang berjalan pembangunannya.

Pelataran Asthana terdiri dari area plaza untuk penanyangan Piala Dunia Qatar 2022 dan pertandingan-pertandingan lainnya, exhibition, culture, F&B kekinian, street food dan juga menghadirkan beberapa tenant besar lainnya. 

Direktur Urban Jakarta Komersial, Henry Gunawan antusias dengan kerjasama mitra official venue partner dalam penayangan Piala Dunia 2022 di Pelataran Asthana.

Ia dan tim Urban sudah menyiapkan sejumlah program yang bisa membantu menyemarakkan gelaran penayangan Piala Dunia 2022 di Jakarta bersama-sama dengan KlikDaily.

"Serangkaian program terbaik telah kami siapkan untuk mengawal kemeriahan pesta sepak bola empat taunan ini dengan berbagai kegiatan dan acara menjelang dimulainya kick-off seluruh 64 pertandingan Piala Dunia."

"Masyarakat Jakarta dan sekitarnya bisa menonton pertandingan negara pilihannya di Pelataran Asthana yang akan kami buka secara resmi pada 12 November 2022,” ujar Henry Gunawan.