In-depth

Profil AS Trencin, Klub Baru Witan Sulaeman Peraih Gelar Juara Liga Slovakia 2 Musim Beruntun

Selasa, 9 Agustus 2022 15:23 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© instagram.com/astrencin
Witan Sulaeman ResmiGabung Klub Liga Slovakia, AS Trencin. Copyright: © instagram.com/astrencin
Witan Sulaeman ResmiGabung Klub Liga Slovakia, AS Trencin.

INDOSPORT.COM - Berikut profil klub kasta tertinggi Liga Slovakia bernama AS Trencin, yang baru saja resmi merekrut bintang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman.

Kabar resminya Witan Sulaeman merapat ke AS Trencin di bursa transfer musim panas 2022 diumumkan melalui media sosial resmi klub pada Selasa (09/08/22).

“Wajah baru di kabin AS Trencin adalah wakil Indonesia yang menjanjikan Witan Sulaeman. Pemain sayap berusia 20 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun,” tulis akun resmi klub.

"Witan Sulaeman berasal dari Lechia Gdańsk, Polandia, di mana ia tidak memainkan satu pertandingan liga pun. Dia menghabiskan musim semi tahun lalu dengan status pinjaman di jersey FK Senica."

"Dia bermain dalam delapan pertandingan dan mencetak dua gol. Salah satunya mencetak gol dalam pertandingan babak ketiga ekstra untuk menginap di Stadion Siho kami," imbuhnya.

Witan Sulaeman telah setuju menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama AS Trencin yakni hingga 2024 mendatang.

Klub ini akan menjadi pelabuhan keempat bintang Timnas Indonesia tersebut di Eropa. Sebelumnya, ia sempat memperkuat FK Radnik Surdulica (Serbia), Lechia Gdansk (Polandia) dan FK Senica (Slovakia).

Kabar resminya Witan Sulaeman kembali berkarier di Eropa membuat banyak fans Tanah Air bergembira. Sebab, dirinya bakal menjadi rival Egy Maulana Vikri di Liga Slovakia.

Sebelum Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri sudah lebih dulu membuat kejutan dengan bergabung ke klub Slovakia bernama  FC Zlate Moravce pada Senin (08/08/22) kemarin.

Banyak para pecinta sepak bola Indonesia tentu masih asing dengan klub baru Witan Sulaeman. Berikut INDOSPORT telah merangkum profil singkat AS Trencin: