In-depth

Adu Statistik Egy dan Witan yang Bakal Jadi Rival di Liga Slovakia 2022-2023

Selasa, 9 Agustus 2022 14:05 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman setelah membobol gawang Chinese Taipei. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman setelah membobol gawang Chinese Taipei.

INDOSPORT.COM - Berikut statistik Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman yang bakal menjadi rival di kompetisi kasta tertinggi Liga Slovakia musim 2022-2023.

Seperti diketahui, setelah menjadi pemain gratisan di bursa transfer musim panas 2022, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman memilih kembali melanjutkan karier di Eropa.

Egy Maulana Vikri resmi direkrut oleh klub Liga Slovakia bernama FC Zlate Moravce. Kabar ini diumumkan melalui Instagram resmi klub pada Senin (08/08/22) lalu.

"Saya siap untuk klub ini, sampai jumpa di stadion," kata Egy melalui unggahan di Instagram resmi FC Zlate Moravce.

Sehari setelah resminya Egy Maulana Vikri ke FC Zlate Moravce, bintang Timnas Indonesia lainnya yaitu Witan Sulaeman juga membuat kejutan.

Eks pemain Lechia Gdansk itu resmi bergabung klub kasta teratas Liga Slovakia bernama AS Trencin pada Selasa (09/08/22).

Witan Sulaeman telah setuju menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama AS Trencin. Bagi Witan, ini akan menjadi klub ketiganya di Eropa setelah sempat memperkuat Lechia Gdansk (Polandia) dan FK Senica (Slovakia).

Bergabungnya dua bintang Timnas Indonesia di klub berbeda Liga Slovakia membuat fans tidak sabar melihat mereka berduel di lapangan.

Lantas siapa yang bakal menjadi pemenang bila Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman saling berhadapan di Liga Slovakia?