Liga Inggris

Bukan Arnautovic, Manchester United Incar Penyerang Mahal dari PSV Eindhoven

Rabu, 10 Agustus 2022 12:22 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© Action Images via Reuters/Molly Darlington
Pemain PSV Eindhoven, Cody Gakpo (kiri). Foto: Action Images via Reuters/Molly Darlington. Copyright: © Action Images via Reuters/Molly Darlington
Pemain PSV Eindhoven, Cody Gakpo (kiri). Foto: Action Images via Reuters/Molly Darlington.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan mengincar target baru selepas menyingkirkan Marko Arnautovic, yaitu penyerang PSV Eindhoven, Cody Gakpo.

Penyerang gaek asal Austria, Marko Arnautovic sempat menjadi target dari klub raksasa Liga Inggris, Manchester United di bursa transfer musim panas 2022.

Manchester United kabarnya bakal menggelontorkan dana tak kurang dari 8 juta pound untuk mendatangkan Arnautovic yang kemudian diproyeksikan menjadi penyerang pelapis.

Pasalnya, The Red Devils kehilangan sejumlah pemain di posisi penyerang, seperti Edinson Cavani yang hengkang karena kalah bersaing di lini depan.

Sementara, penyerang asal Portugal, Cristiano Ronaldo juga disebut-sebut akan hengkang dari Manchester United.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag cukup mengenal Arnautovic, mengingat dirinya sempat menangani sang pemain di klub Liga Belanda, FC Twente.

Namun, Bologna selaku pemilik Arnautovic memberikan harga mahal, sehingga Manchester United kemudian mundur dari pergerakan transfer dan mencoba mendapatkan target lain.

Dilansir dari Daily Star, Erik ten Hag disebut-sebut bakal mendapatkan alternatif lain, yaitu penyerang PSV Eindhoven, Cody Gakpo yang disebut-sebut bakal gabung ke Old Trafford.

PSV Eindhoven disebut akan menjual Gakpo seharga 35 juta pound yang jelas-jelas lebih tinggi daripada Arnautovic.

Akan tetapi, Penyerang asal Belanda ini memiliki potensi tinggi dan akan cukup sesuai dengan strategi yang dibuat oleh Erik ten Hag di Manchester United.