Liga Inggris

Buntut Performa Memalukan Manchester United, Tagar #EmptyOldTrafford Ramaikan Jagat Twitter

Rabu, 10 Agustus 2022 12:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Toby Melville
Tagar #EmptyOldTrafford membahana di jagat media sosial Twitter menyusul performa memalukan dari klub raksasa Liga Inggris, Manchester United. REUTERS-Toby Melville Copyright: © REUTERS-Toby Melville
Tagar #EmptyOldTrafford membahana di jagat media sosial Twitter menyusul performa memalukan dari klub raksasa Liga Inggris, Manchester United. REUTERS-Toby Melville

INDOSPORT.COM – Tagar #EmptyOldTrafford membahana di jagat media sosial Twitter menyusul performa memalukan dari klub raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Seperti diketahui, klub raksasa Liga Inggris, Manchester United mendapatkan performa memalukan pada pekan perdana Liga Inggris.

Memulai era baru di bawah penanganan pelatih asal Belanda, Erik ten Hag, Manchester United justru kalah dari tim papan tengah, Brighton and Hove Albion, dengan skor tipis 1-2 di Stadion Old Trafford.

Bahkan, Manchester United belum mencetak gol sama sekali di Liga Inggris, mengingat gol kontra Brighton adalah hasil bunuh diri Alexis MacAllister.

Selepas penampilan memalukan kontra Brighton, muncul tagar #EmptyOldTrafford yang pada hari ini, Rabu (10/08/22) meramaikan jagat Twitter.

Tagar ini mulai digaungkan jelang pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Liverpool yang bakal digelar di Stadion Old Trafford pada (22/08/22) mendatang.

Akun penggemar Manchester Unired @Olu4all mengemukakan salah satu alasan dari rencana mengosongkan Stadion Old Trafford dalam laga kontra Liverpool.

“Jika AC Milan bisa melakukannya, maka fan Manchester United juga bisa #EmptyOldTrafford,” kicaunya.

Salah satu kicauan ini kemudian ditanggapi secara masif oleh fan Manchester United, termasuk fan dari Indonesia yang ikut meramaikan tagar kali ini.

“Nah kalau kayak gini saya setuju, kenapa fans MU di seluruh dunia ga usah nonton dulu, ga usah ke stadion, ga usah beli merchant nya MU, blok semua yang menguntungkan si owner, walaupun keterlaluan, ini bisa ngusir Glazer dari MU #EmtpyOldTrafford,” tulis salah satu fan Manchester United