Liga Indonesia

PSS Sleman Jawab Rumor Hokky Caraka Bakal Ditebus Klub Yunani

Rabu, 10 Agustus 2022 18:53 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© PSS Sleman
Klub Liga 1, PSS Sleman, menjawab rumor hengkangnya Hokky Caraka, yang juga merupakan pemain Timnas Indonesia U-19. Copyright: © PSS Sleman
Klub Liga 1, PSS Sleman, menjawab rumor hengkangnya Hokky Caraka, yang juga merupakan pemain Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM – Klub Liga 1, PSS Sleman, menjawab rumor hengkangnya Hokky Caraka, yang juga merupakan pemain Timnas Indonesia U-19.

Sebelumnya Hokky Caraka dikabarkan akan hengkang dari PSS Sleman, karena disarankan oleh pelatih Garuda Select, Dennis Wise untuk bermain di Eropa.

Hal tersebut terjadi setelah pertandingan antara Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam di Stadion Maguwahrjo, Sleman, Hokky Caraka terlihat mengobrol dengan Dennis Wise.

Namun, melansir dari laman resmi PSS Sleman, Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Andywardhana menyatakanbahwa sang pemain akan bertahan di Super Elang Jawa.

Pasalnya kontrak penyerang Timnas Indonesia U-19 tersebut dengan Super Elja masih tersisa dua tahun lagi, hingga 2024 mendatang.

“Hokky masih memiliki kontrak bersama kami hingga tahun 2024. Untuk peluang Hokky menembus tim utama tentu pasti ada. Terlebih dengan kerja keras dia di latihan maupun saat di luar latihan.”

“Kalau dia terus membuktikan dia layak, peluang tersebut pasti akan ada,” ujar Andhywardhana dikutip dari laman resmi PSS Sleman.

Dirut PT PSS, menjelaskan komitmennya bahwa, dirinya dan seluruh staf ingin menjaga perkembangan Hokky Caraka dalam menjalani karir sepak bola professional di Indonesia.

Selain itu pria yang kerap disapa Pak AW tersebut juga menambahkan, PSS Sleman dan Hokky Caraka memiliki komitmen yang sama.

“Kami dari PSS sendiri tentu selalu menjaga perkembangan Hokky terlebih dia juga salah satu aset timnas,” tambah Andywardhana.