Liga Inggris

Link Live Streaming Piala Liga Inggris, AFC Wimbledon vs Gillingham: Menanti Tuah Elkan Baggott

Rabu, 10 Agustus 2022 00:45 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© instagram.com/ipswichtown
Elkan Baggott Mendapat Perpanjangan Kontrak dari Ipswich Town Copyright: © instagram.com/ipswichtown
Elkan Baggott Mendapat Perpanjangan Kontrak dari Ipswich Town

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Piala Liga Inggris antara AFC Wimbledon melawan Gillingham, Rabu (10/08/22).

Klub Elkan Baggot, Gillingham FC akan melakoni laga melawan AFC Wimbledon, Rabu (10/08/22) di Cherry Red Records Stadium.

Sebelumnya, Gillingham FC telah mengantongi modal penting kala mereka berhasil mendapatkan kemenangan 1-0 saat melawan Rochdale di laga Liga 2 Inggris (Football League Two).

Kemenangan tersebut turut membuat Elkan Baggot mencatatkan kemengan perdananya kala berseragam Gillingham FC.

Atas kemenangan tersebut, pelatih Gillingham FC, Neil Harris bahkan memuji lini pertahanan yang dibangun ieh Elkan Baggot dan kawan-kawan.

Tak ragu, sang pelatih juga turut mengatakan pertahanan yang Elkan Baggot jaga bak seperti tembok tebal yang sulit ditembus.

“Kami clean sheet dan kami belum kebobolan, atau bahkan tembakan on target di pertandingan kandang pertama. Kami sangat positif dari sudut pandang pertahanan,” ujar Neil Harris dikutip dari situs resmi Gillingham FC.

“Saya tahu kami semua kecewa karena memulai liga dengan kekalahan di minggu sebelumnya (melawan Wimbledon). Sangat penting bagi kami untuk membuka hasil positif di kandang,” tambah sang pelatih.

Kini, Elkan Baggot dan rekan setimnya akan kembali berjuang melawan AFC Wimbledon dalam laga lanjutan Piala Liga Inggris.

Meski, pada pertemuan sebelumnya di Liga 2 Inggris Gillingham FC kalah melawan AFC Wimbledon, akan tetapi Elkan Baggot dan kawan-kawan akan berusah semaksimal mungkin untuk meraih hasil positif.