Bursa Transfer

Bursa Transfer: Diincar Klub Liga Inggris, Kapten Atalanta Siap Angkat Kaki dari Italia

Kamis, 11 Agustus 2022 18:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© NurPhoto/GettyImages
Selebrasi penggawa Atalanta, Remo Freuler usai menjebol gawang Valencia ketiga kalinya di babak 16 besar leg pertama Liga Champions 2019-2020 Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Selebrasi penggawa Atalanta, Remo Freuler usai menjebol gawang Valencia ketiga kalinya di babak 16 besar leg pertama Liga Champions 2019-2020

INDOSPORT.COM – Salah satu klub asal Liga Inggris (Premier League) tengah mengincar gelandang, sekaligus kapten dari Atalanta, Remo Freuler di bursa transfer musim panas ini.

Klub yang dimaksud adalah Nottingham Forest, yang merupakan tim promosi dari Liga 2 yang sekarang bersaing di Liga Inggris.

Kabarnya Nottingham telah menyiapkan dana sebesar 9 juta euro, plus kesepakatan tambahan untuk memboyong Remo Freuler dari Atalanta.

Melansir dari Footbal Italia, Nottingham mengklaim telah menyepakati syarat untuk transfer Remo Freuler dengan klub pemiliknya, Atalanta.

Pemain asal Swiss itu dikabarkan telah mendorong manajemen klub untuk membiarkannya pergi dari Stadion Atleti Azzurri pada bursa transfer musim panas ini.

Kendati demikian, Remo Freuler baru saja melakukan perpanjangan kontrak dengan La Dea. Dengan kontrak selama 3 tahun.

Berarti pemain kelahiran Ennenda pada 15 April 1992 itu sebenarnya masih berseragam biru hitam hingga 30 Juni 2025 mendatang.

Bahkan, sebelumnya pemain berusia 30 tahun tersebut juga dikabarkan sempat menolak tawaran dari Nottingham Forest, namun sekarang situasinya berubah.

Pasalnya, klub dengan julukan The Tricky Trees itu juga telah mampu mendatangkan beberapa pemain top dari berbagai Liga di Eropa.

Selain itu, klub yang pada musim 2022.23 ini bakal mentas di Liga Inggris, mereka juga dikabarkan tengah mengincar pemain lain.