Liga Italia

Jadwal Liga Italia Pekan Ini: AC Milan hingga AS Roma Buru Kemenangan Perdana

Kamis, 11 Agustus 2022 08:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal Liga Italia (Serie A)  pekan ini, pada 13-16 Agustus 2022. Tim tim besar seperti AC Milan, AS Roma, Inter, dan Juventus akan memulai perjuangan. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal Liga Italia (Serie A) pekan ini, pada 13-16 Agustus 2022. Tim tim besar seperti AC Milan, AS Roma, Inter, dan Juventus akan memulai perjuangan.

INDOSPORT.COM -  Berikut jadwal Liga Italia (Serie A)  pekan ini sepanjang 13-16 Agustus nanti. Tim tim besar seperti AC Milan, AS Roma, Inter Milan, dan Juventus akan memulai perjuangan.

Diketahui, sebanyak 20 tim terbaik Italia akan kembali berkompetisi di Liga Italia 2022-2023.  Terdapat 18 tim yang akan memulai perjuangan di pekan perdana.

Jadwal Liga Italia pekan ini dimulai dibuka dari duel sang juara bertahan AC Milan melawan Udinese di Stadion San Siro pada Sabtu (13/8/22) pukul 23.30 WIB.

Dengan materi pemain yang ada seperti Zlatan Ibrahimovic hingga Oliver Giroud, pelatih Stefano Pioli berpeluang besar menggulung Udinese.

Penggawa baru AC Milan, Charle De Kettelaere, tentunya juga diharapkan mampu mencetak gol debut di laga pembuka Liga Italia.

Apalagi, Udinese juga bisa disebut bukan lawan berat bagi AC Milan. Musim lalu, Udinese menjadi tim yang terdampar di papan bawah Liga Italia.

Namun, Udinese dengan status underdog bisa saja menciptakan kejutan saat menghadapi AC Milan demi meraih kemenangan perdana.

Jadwal Liga Italia pekan ini juga akan diramaikan dengan perjuangan tim besar lainnya seperti Inter Milan, Juventus, dan AS Roma.

Inter Milan akan bertandang markas Lecce, Minggu (14/8/22) pukul 01.45 WIB. Sementara AS Roma juga akan melakoni laga tandang ke markas Salernitana pada Senin (15/8/22).

Dari catatan di atas kertas, seharunya mereka bisa mengatasi lawannya yang musim lalu bergelut dengan zona degradasi.

Sementara tim besar Juventus baru akan bertanding pada Selasa (16/8/22) pukul 01.45 WIB melawan Sassuolo. Jadwal Liga Pekan ini, selengkapnya ada di halaman kedua.