Bursa Transfer

Hakim Ziyech Ngidam ke AC Milan, Ternyata Berkat 'Bujukan' Bintang Inter?

Kamis, 11 Agustus 2022 13:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Hakim Ziyech kian dekat untuk merapat ke klub asal Liga Italia (Serie A), AC Milan. Foto: Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Hakim Ziyech kian dekat untuk merapat ke klub asal Liga Italia (Serie A), AC Milan. Foto: Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images.

INDOSPORT.COM – Hakim Ziyech kian dekat merapat ke klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di bursa transfer, diyakini karena ada peran pemain Inter Milan, Romelu Lukaku.

Setelah AC Milan berhasil memboyong Charles De Ketelaere ke San Siro, kini I Rossoneri telah fokus pada target baru di bursa transfer, Hakim Ziyech.

Sementara, Hakim Ziyech sendiri telah memutuskan untuk hengkang dari Chelsea, karena dirinya mulai frustrasi di Stamford Bridge.

Melansir dari Evening Standard, Chelsea telah memikirkan untuk melepas pemain asal Maroko itu, guna mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang.

Apalagi, Chelsea telah melepas dua pemainnya pada bursa transfer musim panas ini, yakni Timo Werner ke RB Leipzig, dan sebelumnya telah menjual Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Sementara itu, Thomas Tuchel sendiri tidak memiliki kekurangan opsi di lini depan. Pasalnya, pelatih asal Jerman itu masih memiliki Armando Broja.

Selain itu, pada bursa transfer musim panas ini, The Blues juga telah mendatangkan Raheem Sterling dari Manchester City.

Di sisi lain, pemain Inter Milan yakni Romelu Lukaku yang juga pernah berseragam Chelsea, telah melihat keinginan mantan koleganya di Stamford Bridge, Hakim Ziyech.

Kabarnya, ia menyarankan pemain berusia 29 tahun itu untuk bergabung dengan juara Liga Italia 2021/22 lalu, AC Milan.

Namun, Hakim Ziyech masih frustrasi dengan lambatnya pendekatan yang dilakukan oleh AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan darinya di bursa transfer.