Liga Indonesia

Liga 1: Berprestasi di Eropa, Ini Respons Miljan Radovic saat Diminta Gantikan Rene Alberts

Kamis, 11 Agustus 2022 08:15 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© instagram.com/miljan585radovic/
Respons Miljan Radovic, pelatih berprestasi Eropa saat ditanya peluang dirinya gantikan posisi Rene Alberts sebagai juru latih Persib di Liga 1 Indonesia. Copyright: © instagram.com/miljan585radovic/
Respons Miljan Radovic, pelatih berprestasi Eropa saat ditanya peluang dirinya gantikan posisi Rene Alberts sebagai juru latih Persib di Liga 1 Indonesia.

INDOSPORT.COM – Respons Miljan Radovic, salah satu pelatih berprestasi di Eropa saat ditanya peluang dirinya gantikan posisi Rene Alberts sebagai juru latih Persib di Liga 1 Indonesia.

Seperti diketahui, Persib memang sedang menjalani periode sulit pada awal musim Liga 1 musim ini meski dibebani ekspektasi tinggi seperti biasanya.

Klub berjulukan Maung Bandung itu belum pernah menang dalam tiga pertandingan yang sudah dimainkan dan kini terjerembab di posisi 17 klasemen sementara.

Terbaru, mereka baru saja dibantai 4-1 oleh Borneo FC. Hasil tersebut membuat fans langsung melancarkan protes, bahkan hingga turun ke jalan untuk unjuk rasa.

Mereka meminta Persib Bandung agar berbenah dan langkah pertama yang bisa mereka ambil adalah mendepak Alberts, lantaran juru taktik berusia 67 tahun itu dianggap minim strategi.

Tak berselang lama, Robert Rene Alberts pun menanggalkan jabatannya sebagai pelatih Persib Rabu (10/08/22) lalu.

Dengan kondisi ini, maka Persib akan dipimpin oleh pelatih caretaker saat hadapi pekan keempat Liga 1 kontra PSIS nanti.

Meski belum ada nama pasti siapa yang bakal mengisi pos pelatih utama Persib, namun sosok Paul Munster ramai jadi perbincangan dan dianggap layak gantikan Rene Alberts.

Selain Paul Munster, sang mantan pemain dan pelatih Persib yakni Miljan Radovic juga jadi perbincangan usai catatkan penampilan impresif di Eropa.

Saat ditanya perihal peluang kembalinya Miljan Radovic ke skuat Persib, jurulatih kelahiran Montenegro tersebut berikan respons cukup mengejutkan.