Bursa Transfer

Belum Kapok Khianati Chelsea, Bintang Brasil Siap Kembali ke Liga Inggris Bersama Rival The Blues

Jumat, 12 Agustus 2022 20:01 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Willian Borges diisukan hendak menuju Liga Inggris usai setahun pulang ke Brasil dengan Fulham, rival Chelsea dan Arsenal, jadi tujuannya. Copyright: © Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Willian Borges diisukan hendak menuju Liga Inggris usai setahun pulang ke Brasil dengan Fulham, rival Chelsea dan Arsenal, jadi tujuannya.

INDOSPORT.COM - Winger veteran asal Brasil, Willian Borges, kabarnya punya peluang untuk kembali merumput di Liga Inggris (Premier League) pada bursa transfer kali ini.

Mantan penggawa Chelsea dan Arsenal tersebut dikaitkan dengan kesebelasan berbasis London lain yakni Fulham yang baru mentas sebagai tim promosi.

Kabar comeback Willian ke Liga Inggris dibocorkan oleh GOAL. Alasan keluarga disinyalir jadi motivasinya untuk meninggalkan kampung halamannya.

Sumber yang sama mengklaim jika fans Corinthians tidak puas dengan performa pemain sayap yang kini berusia 34 tahun itu.

Sejak bergabung kembali nyaris setahun yang lalu, Willian hanya mengemas 1 gol dan 4 assist dari 36 penampilan.

Saat Corinthians melakoni partai leg kedua perempat final Copa Libertadores kontra Flamengo pada Rabu (10/08/22) lalu nama Willian tidak ada di starting XI ataupun bangku cadangan.

Saat ditanyai penyebabnya, Vitor Pereira selaku pelatih hanya menjawab sekenanya. Ia menyebut sang bintang hanya cedera namun menolak mengkonfirmasi apapun soal masa depan.

Satu hari setelahnya Willian membeberkan pada ESPN jika ia akan mengakhiri kontraknya bersama Corinthians yang sebenarnya masih berlaku hingga 2023.

"Saya ikhlaskan semuanya," ujar Willian Borges kala ditemui awak media yang menanti jawaban mengenai rumornya kembali ke Liga Inggris di bursa transfer musim panas.

"Penampilan saya memang tidak sesuai ekspektasi namun dari dulu saya memang bukan pemain yang mencetak 20 atau 30 gol semusim," tambah pemilik 70 caps bersama timnas Brasil tersebut.