Liga Inggris

Dalih Jurgen Klopp Usai Liverpool Ditahan Imbang Fulham: Rumput Stadion Kering Banget!

Senin, 8 Agustus 2022 04:45 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Peter Cziborra
Pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan skuadnya gagal meraih poin penuh saat bertandang ke markas Fulham. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan skuadnya gagal meraih poin penuh saat bertandang ke markas Fulham.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Inggris (Premier League) Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan skuadnya gagal meraih poin penuh saat bertandang ke markas Fulham, Sabtu (06/08/22).

Kegagalan Liverpool meraih poin penuh pada gameweek pertama melawan Fulham menjadi sorotan. Hal ini mengingat bahwa Liverpool memiliki skuad yang jauh lebih unggul.

Bahkan, Liverpool harus kebobolan terlebih dahulu melalui gol yang dilesatkan oleh Alexandar Mitrovic pada menit ke-32 dan 72.

Masuknya rekrutan anyar, Darwin Nunez, berhasil merubah permainan Liverpool menjadi lebih baik.

Striker Uruguay itu berhasil mencetak satu gol dan satu umpan kunci kepada Mohamed Salah di babak kedua.

Meski demikian, skuad asuhan Jurgen Klopp harus puas membawa pulang 1 poin dari Stadion Craven Cottage dan harus bertengger di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Inggris.

Alexandar Mitrovic yang berhasil mencetak brace bagi Liverpool menjadi man of the match dalam laga tersebut.

Liverpool yang sejatinya telah unggul melalui penguasaan bola pun tak mampu berbuat banyak ketika tampil di hadapan para penggemar The Cottagers itu.

Meski Nunez bermain baik di babak kedua, namun hal itu tidak cukup bagi Liverpool untuk membawa 3 poin penuh ke Anfield.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan bahwa keringnya Stadion Craven Cottage menjadi salah satu faktor utama gagalnya The Reds meraih poin penuh.