Bursa Transfer

Bursa Transfer: Akui Cari Striker Baru, PSG Siap Lepas Eks Mesin Gol Inter Milan?

Jumat, 12 Agustus 2022 06:11 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
© Catherine Steenkeste/Getty Images
Mauro Icardi harus menerima dirinya ditendang oleh tim raksasa Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG), di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Catherine Steenkeste/Getty Images
Mauro Icardi harus menerima dirinya ditendang oleh tim raksasa Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG), di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Mauro Icardi harus menerima dirinya ditendang oleh tim raksasa Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG), di bursa transfer musim panas ini.

Pasalnya, baru-baru ini pelatih Paris Saint-Germain, Christophe Galtier mengaku timnya membutuhkan tambahan striker baru.

Dilansir dari Get French Football News, Galtier mengakui bahwa dirinya telah berkomunikasi dengan Direktur Olahraga baru PSG, Luis Campos untuk mendatangkan penyerang baru.

Meski saat ini PSG memiliki banyak penyerang, Galtier merasa masih kurang dengan opsi yang ada di skuadnya saat ini.

“Kami (PSG) ingin striker baru datang. Dengan jadwal yang padat, kami ingin mendatangkan pemain baru. Pihak klub tengah bekerja, saya pun tengah berkomunikasi dengan Luis Campos,” ucap Galtier.

Mantan pelatih Lille itu menambahkan, Luis Campos tengah menghubungi pihak klub untuk menyiapkan dana dan mencari pemain yang sesuai untuk timnya.

“Luis Campos tengah berkomunikasi dengan pihak klub. Kami harus berhati-hati. Akankah pemain (striker) ini datang? Kami tak tahu, tapi itu akan jadi tambahan penting,” lanjutnya.

Sejatinya, PSG sendiri punya penyerang baru pada sosok Arnaud Kalimuendo. Namun pemain muda itu memutuskan angkat kaki karena ingin menit bermain yang banyak.

Saat keinginan Galtier mendapatkan penyerang baru, muncul rumor bahwa masa depan Mauro Icardi bersama PSG berada dalam bahaya.

Sebab, Galtier dilaporkan tak tertarik memainkan Mauro Icardi di musim ini dengan munculnya keinginan PSG untuk memboyong pemain baru.