Bola Internasional

Gabung Juventus, Filip Kostic Pamitan dengan Penggemar Frankfurt secara Emosional

Jumat, 12 Agustus 2022 20:11 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Alex Grimm/Bongarts/Getty Images
Eks pemain Liga Jerman (Bundesliga) Eintracht Frankfurt, Filip Kostic, berpamitan dengan seluruh penggemar Eintracht Frankfurt secara emosional. Copyright: © Alex Grimm/Bongarts/Getty Images
Eks pemain Liga Jerman (Bundesliga) Eintracht Frankfurt, Filip Kostic, berpamitan dengan seluruh penggemar Eintracht Frankfurt secara emosional.

INDOSPORT.COM – Eks pemain Liga Jerman (Bundesliga) Eintracht Frankfurt, Filip Kostic, berpamitan dengan seluruh penggemar Eintracht Frankfurt secara emosional.

Hal tersebut dilakukan oleh mentan winger Eintracht Frankfurt, Filip Kostic, setelah dirinya resmi berlabuh ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Bahkan Filip Kostic, juga dikabarkan akan segera mengikuti latihan bersama Juventus dalam mempersiapkan laga perdana.

Melansir dari Sky Sports, Juventus, telah membagikan foto kedatangan Kostic, ketika sang pemain talah mendarat di Turin.

Pemain asal Serbia itu didatangkan oleh Juventus dengan mahar sebesar 15 juta euro, plus kesepakatan tambahan, seperti yang diminta oleh kubu Eintracht Frankfurt.

Setelah resmi menandatangani perjanjian dengan durasi kontrak selama tiga tahun, berarti hingga 2025 mendatang, dirinya mengucapkan salam perpisahan dengan seluruh pihak di Eintracht Frankfurt.

“Terima kasih Eintracht Frankfurt karena mempercayai saya ketika tidak ada orang lain yang melakukannya!”

“Saya ingin berterima kasih kepada klub, semua orang luar biasa yang bekerja di klub,” ungkap pemain sayap Juventus, Filip Kostic.

“Dan juga kepada rekan satu tim, pelatih, manajemen, penggemar, dan seluruh kota karena membuat masa tinggal saya di klub dan di kota ini tak terlupakan,” tambahnya.

Hal tersebut tentunya dilakukan oleh Filip Kostic demi menghormati, dan menjaga hubungan baik dengan Eintracht Frankfurt.