Liga Indonesia

Liga 1: Jelang PSS Sleman vs Barito Putera, Rifky Suryawan Bicara Sosok Rafael dan Rafinha

Jumat, 12 Agustus 2022 19:11 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara PSS Sleman vs Barito Putera (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara PSS Sleman vs Barito Putera (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Jelang bersua Barito Putera di pekan keempat Liga 1 2022-2023, winger PSS Sleman, Muhammad Rifky Suryawan sudah paham kualitas tim lawan.

Ada dua pemain Barito Putera yang harus mendapatkan perhatian khusus PSS Sleman di pekan keempat Liga 1 2022-2023 yakni Rafael Silva dan Rafinha.

Pertandingan PSS Sleman menjamu Barito Putera rencanannya bakal digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Sabtu (13/8/22) sore WIB.

Laskar Antasari merupakan klub yang penting bagi Rifky Suryawan. Mantan pilar PSIM Yogyakarta ini bisa bermain di Liga 1 karena dikontrak Barito Putera, setelah sempat jadi bagian Martapura FC.

Total pemain asli Sleman itu diberi kesempatan sembilan kali tampil pada Liga 1 musim 2021-2022 lalu. Rinciannya enam kali sebagai tim inti dan tiga kali sebagai pemain pengganti.

Kini, Rifky sudah kembali ke Sleman dengan seragam PSS. Tentu saja kebersamaan Rifky dengan Barito Putera bisa dimanfaatkan untuk membedah lini per lini.

Rifky mengaku tak tahu persis bagaimana cara kerja Barito Putera yang kini dilatih Dejan Antonic. Namun bila bicara individu, ada dua sosok yang sudah dikenalnya sejak musim lalu.