Liga Spanyol

Liga Spanyol: Jelang Pertandingan Pembuka, Xavi Hernandez Dipusingkan oleh Barcelona

Jumat, 12 Agustus 2022 16:31 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Albert Gea
Jelang pertandingan pembuka Liga Spanyol (La Liga) 2022/23, Xavi Hernandez malah mulai ragu terhadap manajemen Barcelona. (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Jelang pertandingan pembuka Liga Spanyol (La Liga) 2022/23, Xavi Hernandez malah mulai ragu terhadap manajemen Barcelona. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM – Jelang pertandingan pembuka Liga Spanyol (La Liga) 2022/23, Xavi Hernandez malah mulai ragu terhadap manajemen Barcelona.

Meski, sebelumnya manajemen Barcelona telah menjanjikan bahwa Xavi Hernandez tidak akan memiliki masalah jelang kompetisi dimulai.

Sebelumnya manajemen Barcelona juga telah mengatakan, bahwa Xavi Hernandez bisa menggunakan kekuatan terbaik yang dimiliki, dalam laga melawan Rayo Valecano.

Namun, hingga saat ini, belum ada satu rekrutan anyar yang sudah didaftarkan oleh kubu La Blaugrana kepada La Liga.

Hal tersebut membuat Entrenador asal Spanyol itu harus memutar otak untuk memimpin El Barca di laga pembuka, dan segera untuk menyiapkan rencana cadangan.

Melansir dari Marca, Xavi Hernandez digadang-gadang akan memakai rencana darurat jika dia tidak dapat mengandalkan pemain barunya untuk pertandingan besok Minggu dini hari.

Selain itu, tanpa pemain baru yang didaftarkan oleh Barcelona, klub asal Catalan itu masih memiliki kekuatan yang bisa diakatakan mumpuni.

Pada jeda pertengahan musim lalu, klub yang bermarkas di Camp Nou itu mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang, Ferran Torres.

Selain itu, wonderkid Barcelona, Ansu Fati juga sudah pulih dari cedera yang dialami, dan siap kembali dimainkan oleh Xavi.

Tetapi, ada masalah yang menganggu pikiran Xavi Hernandez jelang pertandingan menghadapi Rayo Valecano di Stadion Spotify Camp Nou.