Bola Internasional

Prediksi Liga Prancis: PSG vs Montpellier, ‘Bos Kecil’ Siap Bermain?

Jumat, 12 Agustus 2022 15:06 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Paris Saint-Germain vs Montpellier HSC (Ligue 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Paris Saint-Germain vs Montpellier HSC (Ligue 1).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Prancis 2022/23 yang mempertemukan Paris Saint-Germain (PSG) vs Montpellier yang bakal dihelat pada Minggu (14/08/22).

Laga ini bakal tersaji di markas Paris Saint-Germain, Parc des Princes. Kylian Mbappe disinyalir siap kembali merumput pada pertandingan kontra Montpellier setelah sang pemain sempat cedera adduktor.

Seperti yang diketahui, Kylian Mbappe sudah absen dari dua laga resmi PSG sebelumnya. Di laga pertama, pria asal Prancis itu tidak bermain kala Les Parisiens menumbangkan Nantes di Piala Super Prancis karena hukuman kartu yang didapatkannya musim lalu.

Di laga kedua, Mbappe juga melewatkan pertandingan pembuka Liga Prancis kala PSG membantai Clermont Foot dengan skor lima gol tanpa balas.

Dilansir dari L’Equipe, bintang muda PSG itu sudah kembali berlatih pada hari Selasa kemarin. Mbappe tampaknya siap kembali merumput pada partai selanjutnya Liga Prancis melawan Montpellier.

Pelatih PSG, Christophe Galtier, menuturkan bahwa cedera yang dialami pria 23 tahun itu tidaklah parah-parah amat.

Bahkan, Galtier blak-blakan akan memainkannya apabila jadwal laga kontra Clermont sebelumnya itu adalah Liga Champions.

Di sisi lain, PSG tengah percaya diri tinggi setelah membekuk Clermont dengan skor lima gol yang dicetak oleh Neymar, Achraf Hakimi, Marquinhos, dan dua gol Lionel Messi.

Sementara itu, Montpellier berhasil menang dramatis 3-2 kontra Troyes pada laga perdana Liga Prancis, gol Teji Tedy Savanier di menit ke-81 membuat La Paillade sukses meraup tiga poin.

Walau kurang difavoritkan dalam melawan Paris Saint-Germain, Montpellier tetap bisa saja masih punya peluang untuk menang sebab dalam sepak bola semua bisa terjadi.