Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Barcelona vs Rayo Vallecano: 7 Pemain Absen, Blaugrana Bakal Kalah Lagi?

Jumat, 12 Agustus 2022 14:47 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Barcelona vs Rayo Vallecano (LaLiga Spanyol). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Barcelona vs Rayo Vallecano (LaLiga Spanyol).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan pertama kompetisi Liga Spanyol (La Liga) musim 2022-2023 antara Barcelona vs Rayo Vallecano.

Pertandingan pekan pertama Liga Spanyol 2022-2023 antara Barcelona vs Rayo Vallecano bakal tersaji di Cam Nou pada Minggu (14/08/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

Duel ini diprediksi bakal berjalan panas mengingat Barcelona mengusung misi balas dendam. Pada Liga Spanyol musim lalu, Blaugrana selalu kalah bila bersua Rayo Vallecano.

Di laga putaran pertama, Rayo Vallecano yang berstatus tuan rumah sukses mengalahan Barca dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Radamel Falcao.

Kemudian di putaran kedua, Barcelona yang bermain di kandang sendiri harus dipermalukan dengan skor 0-1 lewat gol cepat Alvaro Garcia di menit ketujuh.

Hal ini membuat Xavi Hernandez tidak ingin mengulang kegagalan pada musim lalu. Akan tetapi, dirinya harus memutar otak lebih keras jelang laga tersebut.

Hingga berita ini dipublish, manajemen Barcelona masih belum bisa mendaftarkan tujuh pemain ke operator La Liga Spanyol.

Tujuh pemain itu meliputi lima nama baru yakni Robert Lewandowski, Rapinha, Jules Koundem Andreas Christensen dan Franck Kessie.

Kemudian dua pemain yang baru mendapatkan kontrak baru yaitu Ousmane Dembele dan Sergi Roberto juga belum terdaftar.

Masalah ini membuat Xavi Hernandez diprediksi bakal memasang muka-muka lama. Di lini depan Barcelona kemungkinan memasang trio Memphis Depay Depay, Aubameyang dan Ferran Torres.

Lantas, mampukah Barcelona bisa mengalahkan Rayo Vallecano di pekan pertama Liga Spanyol 2022-2023?