Bola Internasional

Rekap Hasil UEFA Conference League: 2 Bintang Eropa yang Tolak Timnas Indonesia Sukses Pesta Gol

Jumat, 12 Agustus 2022 07:25 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© uefa.com
Hasil UEFA Conference League babak kualifikasi putaran ketiga, dua bintang Eropa yang sempat tolak panggilan Timnas Indonesia sukses pesta gol dan lolos. Copyright: © uefa.com
Hasil UEFA Conference League babak kualifikasi putaran ketiga, dua bintang Eropa yang sempat tolak panggilan Timnas Indonesia sukses pesta gol dan lolos.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil UEFA Conference League babak kualifikasi putaran ketiga, di mana dua bintang Eropa yang sempat tolak panggilan Timnas Indonesia sukses pesta gol dan lolos.

Dalam lanjutan babak kualifikasi yang berlangsung pada Kamis hingga Jumat (12/08/22) dini hari WIB tadi, terdapat 29 pertandingan sengit yang terjadi.

Salah satu laga seru yang terjadi adalah duel antara wakil Liga Belanda, FC Twente kontra Cukaricki dari Liga Serbia yang berlangsung di De Grolsch Veste.

Pada pertandingan kali ini, FC Twente kembali diperkuat salah satu pemain berdarah Indonesia, Mess Hilgers yang ditempatkan di sektor pertahanan sejak awal laga.

Dengan ketenangan Mess Hilgers menjaga lini belakang, FC Twente pun sukses raih kemenangan telak bahkan clean sheets minim kebobolan lewat skor 4-1.

Masing-masing gol FC Twente di pertandingan ini dicetak oleh Robin Pröpper, Michel Vlap serta brace Christos Tzolis. Sedangkan gol tunggal Cukaricki dilesakkan Luka Adžić.

Sebagai informasi, Mess Hilgers merupakan pemain berdarah Indonesia yang sempat menolak panggilan Timnas Indonesia lantaran tak mendapat restu dari sang orang tua untuk berpindah kewarganegaraan.

Berbekal kemenangan tersebut, FC Twente bersama Mess Hilgers berhasil lolos ke putaran UEFA Conference League selanjutnya dan akan menghadapi klub kuat Fiorentina di babak play off.

Tak hanya Mess Hilgers yang berhasil raih kemenangan telak, ada satu pemain berdarah Indonesia lain yang juga sukses tampil gemilang di kualifikasi UEFA Conference League malam tadi.