Bursa Transfer

Barcelona dan Juventus Kecele, Gabriel Magalhaes Ucap Setia untuk Arsenal

Sabtu, 13 Agustus 2022 17:20 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© Julian Finney/Getty Images
Bek milik klub Liga Inggris (Premier League) Arsenal, Gabriel Magalhaes, memilih untuk bertahan di Emirates Stadium meski dirinya diincar oleh beberapa klub. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Bek milik klub Liga Inggris (Premier League) Arsenal, Gabriel Magalhaes, memilih untuk bertahan di Emirates Stadium meski dirinya diincar oleh beberapa klub.

INDOSPORT.COM – Bek milik klub Liga Inggris (Premier League) Arsenal, Gabriel Magalhaes, memilih untuk bertahan di Emirates Stadium meski dirinya diincar oleh beberapa klub besar pada bursa transfer.

Seperti yang diketahui, pemain belakang Arsenal ini sempat diincar oleh Barcelona pada awal bursa transfer musim panas dibuka.

Bukan hanya Barcelona, kabarnya bek berkebangsaan Brazil ini juga menjadi incaran klub Liga Italia (Serie A), Juventus.

Meski demikian, dirinya mengaku bahwa dirinya sangat merasa tersanjung karena dikaitkan dengan dua klub besar seperti Barcelona dan Juventus.

Akan tetapi, Gabriel Magalhaes berungkapan bahwa dirinya sangat betah menjadi bagian dari skuad Arsenal saat ini.

Gabriel juga mengatakan bahwa saat ini dirinya hanya fokus pada target Arsenal pada musim ini, yaitu bermain di Liga Champions kembali.

“Selalu menyenangkan untuk mendapat pengakuan (diincar oleh Barcelona dan Juventus) itu, tetapi aku benar-benar fokus pada Arsenal,” kata Gabriel Magalhaes, dikutip dari Express.uk.

“Aku sangat senang di sini. Aku memiliki hubungan yang baik dengan rekan-rekan satu timku dan aku berkomitmen penuh pada proyek ini. Aku yakin bahwa dengan proyek yang kami miliki, kami dapat mencapai banyak hal,” sambungnya.

Posisi Gabriel Magalhaes sejatinya terancam dengan kehadiran William Saliba yang tampil apik saat melawan Crystal Palace kemarin.

Namun tampaknya, Gabriel Magalhaes tetap akan menjadi opsi penting bagi skuad asuhan Mikel Arteta itu.