Bursa Transfer

Bursa Transfer: Juventus Pilih-pilih, Kini Tolak Datangkan Striker Terbuang PSG

Sabtu, 13 Agustus 2022 13:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan menolak untuk datangkan Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan menolak untuk datangkan Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan menolak untuk datangkan Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer.

Seperti yang diketahui, Juventus bisa dibilang tengah mencari striker baru pada bursa transfer musim panas kali ini.

Sebelumnya, Juventus santer dikabarkan hendak membawa pulang Alvaro Morata yang saat ini berseragam Atletico Madrid.

Seperti yang diketahui, pria asal Spanyol ini dipinjamkan ke Juventus pada musim lalu, tetapi hasrat Si Nyonya Tua membeli Morata tampaknya tak menemui titik temu.

Kini Alvaro Morata telah kembali ke pelukan Atletico Madrid dan juga diikut sertakan dalam tur pramusim bersama bos mereka, Diego Simeone.

Merespons hal tersebut, tak heran Bianconerri dikait-kaitkan dengan penyerang bernama besar, seperti Timo Werner-nya Chelsea dan Roberto Firmino-nya Liverpool.

Bahkan raksasa Liga Italia tersebut juga menawar bintang Liverpool dengan nilai sebesar 22 juta euro atau sekitar 333 miliar rupiah pada bursa transfer musim panas ini.

Akan Tetapi, tawaran yang telah diserahkan itu dinilai terlalu kecil oleh Liverpool untuk satu-satunya warisan Jurgen Klopp.

Meski kesulitan mendapatkan striker baru sebagai pendamping atau pelapis dari Dusan Vlahovic, Juventus malah menolak untuk meminang striker terpinggirkan Paris Saint-Germain, Mauro Icardi.