Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Persib Bandung vs PSIS Semarang: Saatnya Bangkit Maung Bandung!

Sabtu, 13 Agustus 2022 08:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal pekan keempat Liga 1 Indonesia 2022/2023 antara Persib Bandung menghadapi PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (13/08/22). Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal pekan keempat Liga 1 Indonesia 2022/2023 antara Persib Bandung menghadapi PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (13/08/22).

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan pekan keempat Liga 1 Indonesia 2022/2023 antara Persib Bandung menghadapi PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (13/08/22).

Pertandingan Persib Bandung vs PSIS Semarang diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik, pasalnya kedua kesebelasan dipastikan memiliki motivasi untuk mengamankan poin penuh.

Persib sendiri pada tiga pertandingan kompetisi Liga 1 tidak dapat meraih kemenangan dan hanya mampu mengamankan satu poin.

Satu poin tersebut, didapat pada laga pembuka Liga 1 saat bermain imbang dengan Bhayangkara FC dengan skor 2-2 di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (24/07/22).

Sedangkan dua laga lainnya harus berakhir dengan kekalahan, yakni kalah 1-3 dari Madura United dan kalah telak 4-1 dari Borneo FC.

Oleh karenanya, laga Liga 1 pekan ini, Persib dipastikan bakal berusaha untuk bangkit dan mengamankan poin penuh, apalagi Persib bakal bermain di kandang.

Namun, kondisi Persib baru saja ditinggal pelatihnya, Robert Rene Alberts, yang memutuskan untuk mundur dari jabatannya menyusul hasil minor dari Persib   dalam tiga laga Liga 1.

Sebagai gantinya, untuk sementara pada pertandingan menghadapi PSIS Semarang, kursi pelatih akan diisi oleh Budiman.

Sedangkan PSIS Semarang, datang ke Bandung dengan modal yang cukup bagus.

Pasalnya, tim besutan Sergio Aparecido Alexandre, berhasil menaklukkan Barito Putera 2-1 di kandang dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1.

Kemenangan itu, menambahkan motivasi dan kepercayaan diri pemain, sehingga mereka pasti ingin melanjutkan tren positif di kompetisi Liga 1.