Liga Indonesia

Liga 1: Jumpa Sang Mantan, Dejan Antonic Tak Sungkan Bombarbir PSS Sleman demi Barito

Sabtu, 13 Agustus 2022 12:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Tak sungkan untuk membombardir PSS Sleman di laga pekan keempat Liga 1 2022, Sabtu (13/8/22), Dejan Antonic mengaku totalitas di Barito Putera. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Tak sungkan untuk membombardir PSS Sleman di laga pekan keempat Liga 1 2022, Sabtu (13/8/22), Dejan Antonic mengaku totalitas di Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Tak sungkan untuk membombardir PSS Sleman di laga pekan keempat Liga 1 2022, Sabtu (13/8/22), Dejan Antonic mengaku totalitas di Barito Putera.

Ya, pekan ini PSS Sleman akan menjamu Barito Putera di Stadion Maguwoharjo. Tim tuan rumah membidik poin penuh agar bisa bangkit dari bayang-bayang zona merah.

Secara peringkat, PSS satu tangga di atas zona merah. Tim asuhan Seto Nurdiyantoro membawahi Persik Kediri, Persib Bandung dan Persis Solo. PSS mengoleksi dua poin.

Sedangkan Barito Putera sedikit lebih unggul di posisi ke-13 dengan tiga poin. Mereka sempat kecolongan dua gol dari PSIS Semarang dan kalah di pekan lalu.

Karena itu, Dejan Antonic berani mematok target penuh walau bermain di tandang. Ia tak sungkan membombardir PSS Sleman.

Padahal, pelatih asal Serbia itu musim lalu meracik PSS Sleman. Tetapi pekan ini Dejan berambisi untuk menaklukkan sang mantan.

"Senang rasanya bisa kembali ke kota ini," kata Dejan Antonic dalam sesi konferensi pers pra pertandingan, Kamis (11/08/22).

"Sebagai orang profesional, saya fokus bersama Barito. Tim saya harus bermain maksimal besok (hari ini), semoga bisa mencuri poin di sini," ungkap Dejan.

Sempat kecewa karena kebobolan dari 'penalti ghoib' PSIS Semarang pekan lalu, Dejan Antonic berharap tidak ada indikasi kecurangan lagi di laga kontra PSS Sleman.

"Saya sebagai pelatih berdoa semoga semuanya bisa lancar," pungkas Dejan.

PSS Sleman akan menjamu Barito Putera, Sabtu (13/08/22) di Stadion Maguwoharjo, laga akan dilangsungkan pukul 18.15 WIB.