Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: AC Milan vs Udinese

Sabtu, 13 Agustus 2022 22:35 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Pemain AC Milan Olivier Giroud melakukan selebrasi dengan trofi dan rekan setimnya setelah menjuarai Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pemain AC Milan Olivier Giroud melakukan selebrasi dengan trofi dan rekan setimnya setelah menjuarai Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liga Italia (Serie A) antara AC Milan vs Udinese, Sabtu (13/08/22) pukul 23.30 WIB.

Pekan pertama Liga Italia akan bergulir pada Sabtu (13/08/22). Jawara musim lalu, AC Milan akan berhadapan dengan Udinese.

Sebagai juara bertahan, AC Milan tentu memiliki optimisme yang tinggi dalam menjalani musim baru dengan pembaruan skuad yang telah mereka lakukan.

Selain itu, modal AC Milan di laga uji coba pramusim mereka terbilang juga turut menambah kepercayaan diri mereka.

Dalam lagai uji coba pramusim yang sudah mereka jalani, I Rossoneri berhasil menorehkan empat kemengan dan satu kekalahan saja.

Tak cukup sampai disitu, para pemain baru yang telah berhasil didaratkan AC Milan di San Siro juga akan memberi daya gedor tersendiri untuk menjalanji laga pembuka Liga Italia nanti.

Pada, laga pekan pertama melawan Udinese nanti, pelatih AC Milan Stefano Piolo turut mengungkapkan ambisinya di musim kompetisi 2022/2023.

Pioli mengungkapkan bahwa rekrutan anyar AC Milan memiliki kualitas yang positif untuk menambah kedalam skuad tim.

Meskipun tidak memberikan jaminan tampil sebagai strarter, Pioli akan memasukkannya melalui bangku cadangan.

“Ini adalah Milan yang kuar, tetapi lapangan akan menentukan apakah kami lebih baik atau lebih buruk dari musim lalu,” kata Stefano Pioli dilansir dari Football Italia.