Liga Spanyol

Lupakan Rivalitas, Florentino Perez Dukung Presiden Barcelona Untuk Arungi Liga Spanyol Musim Ini

Sabtu, 13 Agustus 2022 07:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Gonzalo Fuentes
Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dukung Joan Laporta untuk melewati masa-masa sulit jelang dimulainya Liga Spanyol (La Liga) 2022/23. Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes
Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dukung Joan Laporta untuk melewati masa-masa sulit jelang dimulainya Liga Spanyol (La Liga) 2022/23.

INDOSPORT.COM – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dukung Joan Laporta untuk melewati masa-masa sulit jelang dimulainya Liga Spanyol (La Liga) 2022/23.

Hal tersebut terjadi lantaran Barcelona sebelumnya kedapatan tidak bisa mendaftarkan beberapa pemainnya ke Liga Spanyol.

Bahkan Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengesampingkan rivalitas yang dimiliki oleh Los Blancos dengan La Blaugrana.

Melansir dari Marca, Florentino Perez menunnjukkan simpatinya terhadap kesulitan yang sedang dialami oleh Barcelona.

Hal tersebut lantaran La Blaugrana mendaoatkan penolakan dari La Liga terkait dengan proposal yang diajukan oleh klub asal Catalunya itu.

"La Liga harus menjadi direktur olahraga di Barcelona. Mereka mengatakan siapa yang bisa atau tidak bisa mereka tandatangani," ungkap Florentino Perez dikutip Marca.

Maksud dari pria berusia 75 tahun itu agar pihak La Liga bisa merasakan kesulitan yang tengahdialami oleh Barcelona.

Perez tentunya mengesampingkan rivalitas dari kedua tim di luar lapangan. Dirinya juga terlihat menjunjung tinggi sportivitas antara klub di Liga spanyol.

"Barcelona adalah salah satu klub terbesar di dunia. Mereka mungkin melalui situasi yang sulit tetapi mereka memiliki mekanisme untuk mengatasinya,” tambah Florentino Perez.

Tak hanya itu, bahkan Presiden Real Madrid juga memuji tindakan yang dilakukan oleh Joan Laporta dalam memperbaiki keuangan klub.