Liga Spanyol

Menjelang Laga Perdana Liga Spanyol, Jules Kounde Hilang dari Barcelona

Sabtu, 13 Agustus 2022 23:58 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Subhan Wirawan
© James Williamson - AMA/Getty Images
Pemain anyar, Jules Kounde, belum didaftarkan Barcelona. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Pemain anyar, Jules Kounde, belum didaftarkan Barcelona.

INDOSPORT.COM – Jelang pelaksanaan pertandingan perdana Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023, Barcelona berhasil mendaftarkan pemain anyarnya, kecuali Jules Kounde.

Setelah mengaktifkan tuas ekonomi keempat, Barcelona akhirnya bisa merasakan angin segar karena bisa mendaftarkan pemain anyarnya.

Hanya saja, tidak semua rekrutan anyarnya dapat di daftarkan, sebab nama Jules Kounde justru tidak ada daftar pemain yang bakal melakoni laga perdana Barcelona.

Kabar tersebut tentu menjadi bahan perbincangan publik, karena banyak dari pendukung Barcelona ingin menyaksikan permainan dari penggawa Timnas Prancis itu.

Terlebih setelah Blaugrana berhasil mengalahkan Chelsea dalam perburuan tanda tangan Jules Kounde.

Sayangnya, setelah resmi menjadi pemain anyar kelima, Jules Kounde justru tidak dapat unjuk gigi di laga perdana Liga Spanyol 2022/2023.

Usut punya usut, Jules Kounde mengalami cedera, sehingga kondisinya diragukan untuk menyongsong pertandingan perdana melawan Rayo Vallecano.

Barcelona akan mendaftarkan Jules Kounde ke Liga Spanyol andai kondisinya sudah mencapai kata sempurna.

Sementara itu, Barcelona saat ini masih berjuang untuk menyeimbangkan batas gaji, dengan menerapkan pemotongan gaji kepada beberapa pemain.

Selain itu, raksasa Liga Spanyol itu juga akan menendang beberapa pemainnya sebelum jendela bursa transfer resmi di tutup pada akhir Agustus nanti.