Liga Italia

Prediksi Liga Italia Verona vs Napoli: Gli Azzurri Diunggulkan, Akankah Ada Kejutan?

Sabtu, 13 Agustus 2022 17:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Verona vs Napoli (Liga Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Verona vs Napoli (Liga Italia).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi pekan pertama Liga Italia (Serie A) 2022-23, yang mempertemukan Hellas Verona FC vs Napoli, Senin (15/8/22) malam, pukul 23.30 WIB.

Liga Italia akhirnya kembali. Napoli yang merupakan salah satu klub unggulan, akan menghadapi laga perdana di markas lawan, Verona, di Stadion Marcantonio Bentegodi.

Musim lalu, Napoli finis di peringkat ketiga klasemen akhir, di bawah AC Milan dan Inter Milan, bahkan bisa membawahi Juventus.

Sementara di fase pramusim, Napoli meraih hasil bagus. Nicolás Melamed dkk menang 10-0 atas Anaune val di Non, menang 4-1 atas Perugia, dan 3-1 saat jumpa Girona.

Napoli juga menahan imbang Adana Demirspor (2-2), Mallorca (1-1), hingga Espanyol (0-0). Laga ini dihelat saat masa bongkar pasang pemain di bursa transfer.

Sementara Verona adalah tim yang musim lalu finis di papan tengah klasemen akhir Liga Italia. Namun, persiapan tim menuju musim ini nampaknya sempat terganggu.

Pasalnya, Verona sempat kalah 1-4 dari tim kasta kedua Liga Italia, Bari, di babak awal Coppa Italia, hari Senin (8/8/22) kemarin.

Tak hanya kalah memalukan, namun salah satu pemain andalan Verona, Marco Davide Faraoni juga diganjar kartu merah dan lalu diusir keluar lapangan pada menit ke-69.

Secara head to head, Napoli sedikit lebih unggul, tetapi kubu Verona juga tak jarang mengimbangi lawannya, bahkan bisa saja membuat kejutan, apalagi main di markas.

Berdasarkan catatan tersebut, INDOSPORT memprediksi bahwa Napoli akan merebut poin penuh atas Verona pada laga pekan pertama Liga Italia, Senin (15/8/22) nanti.