Liga Inggris

Terungkap Fakta Baru! Mantan Pacar Ryan Giggs Pura-Pura Kena Kanker karena Hal Ini

Sabtu, 13 Agustus 2022 14:30 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Carl Recine
Legenda Manchester United, Ryan Giggs. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Legenda Manchester United, Ryan Giggs.

INDOSPORT.COM – Sebuah fakta baru saja diungkapkan oleh Kate Greville, mantan pacar legenda klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United, Ryan Giggs. 

Sebelumnya, Ryan Giggs telah dituntut oleh Kate Greville atas tuduhann kekerasan dan perselingkuhan. Persidangan antara keduanya telah memasuki hari keempat.

Dilansir dari Marca, mantan pemain Manchester United ini baru saja membuat pengakuan bahwa mantan pacarnya itu telah berpura-pura terkena kanker.

Hal ini dibela oleh pengacara Kate Greville. Menurutnya, Kate Graville melakukan hal itu demi melepas alat kontrasepsi yang dirinya pasang.

Namun, pengacara itu membantah sebuah kabar yang mengatakan bahwa Kate Greville itu telah membuat rencana bahwa dirinya telah hamil anak dari Ryan Giggs.

Selain itu, Kate Greville diketahui juga berbohong kepada Ryan Giggs soal dirinya yang memiliki sel kanker di punggunya.

Kate Greville mengaku kecewa dengan mantan pacarnya yang telah melakukan perselingkuhan dengan lebih dari 12 wanita.

“Pada dasarnya, aku telah banyak memergokki hal itu (bukti perselingkuhan) sebelum aku memberitahunya, dan menyimpan itu untuk diriku sendiri,” kata Kate Greville.

“Aku memergoki dia telah selingkuh selama enam tahun terakhir dengan sepuluh atau dua belas wanita,” katanya.

“Aku merasa seperti kehilangan akal sehat. Aku mengalami serangan panik. Itu adalah saat yang mengerikan bagiku”.