Liga Champions

4 Klub Ini Diramal Bakal Lebih Ganas dari Real Madrid di Liga Champions 2022/2023

Minggu, 14 Agustus 2022 21:21 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Real Madrid saat memenangkan Piala Super Eropa, Kamis (11/08/22). Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach. Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Real Madrid saat memenangkan Piala Super Eropa, Kamis (11/08/22). Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach.

INDOSPORT.COM – Jika kita menilik musim lalu, maka tidak heran jika banyak orang yang menjagokan Real Madrid akan meraih Liga Champions 2022/2023.

Namun hal ini tidak berlaku bagi mantan pemain klub Liga Inggris (Premier League), Joe Cole yang menurutnya masih ada 4 klub yang berkemungkinan akan tampil lebih ganas musim ini.

Bagi Joe Cole, Real Madrid pada musim ini akan kesulitan untuk mempertahankan gelar Liga Champions-nya yang baru saja dimenangkan musim lalu.

Menurut Joe Cole, Real Madrid untuk saat ini masih berada di belakang beberapa tim yang menurutnya jauh akan berkesemapatan untuk memenangkan gelar tersebut.

“Aku masih berpikir Paris Saint-Germain, Manchester City, Liverpool, dan Bayern Munchen di atas mereka (Real Madrid),” kata Joe Cole, dikutip dari Sport Bible.

“Aku masih berpikir ada empat tim yang lebih mampu memenangkan Liga Champions tahun depan,” sambungnya.

“Mereka memenangkan Liga Champions dan kamu harus memberi pujian besar kepada mereka, mereka benar-benar pemain kelas dunia dengan manajer kelas dunia. Tapi pikirkan semua bintang yang harus sejajar agar dapat melakukan itu”.

Menurut Joe Cole, Real Madrid harus memiliki permainan yang konsisten, sama seperti saat mereka menjalani pertandingan kualifikasi hingga final Liga Champions di musim sebelumnya.

“Pertandingan melawan Chelsea, pertandingan melawan Manchester City, bahkan final,” kata Joe Cole.

“Cortouis harus memiliki permainan di dalam karirnya. Bisakah mereka melakukan itu lagi?”, lanjutnya.