Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Dewa United vs Bhayangkara FC: Tangsel Warriors Petik 3 Poin

Minggu, 14 Agustus 2022 17:16 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Dewa United
Hasil pertandingan Liga 1 yang mempertemukan antara Dewa United vs Bhayangkara FC pada hari ini (14/08/2022) di mana tuan rumah sukses petik tiga poin. Foto: Dewa United Copyright: © Dewa United
Hasil pertandingan Liga 1 yang mempertemukan antara Dewa United vs Bhayangkara FC pada hari ini (14/08/2022) di mana tuan rumah sukses petik tiga poin. Foto: Dewa United

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga 1 yang mempertemukan antara Dewa United vs Bhayangkara FC pada hari ini (14/08/2022) di mana tuan rumah sukses petik tiga poin. 

Dihelat di markas Dewa United, Stadion Benteng Taruna, Majed Osman langsung berpeluang mencetak gol memanfaatkan kesalahan dari bek Bhayangkara FC. 

Hanya saja peluang tersebut hilang setelah umpan yang diberikan ke bek kanan Dewa United berhasil dimentahkan.

10 menit pertama kedua tim saling melakukan jual beli serangan, hanya saja belum ada peluang berbahaya di depan gawang.

Dendy Sulistyawan hampir saja membobol gawang M. Natsir Mahbuby pada menit ke-12, tetapi tap in yang dilakukan sang pemain melenceng ke samping gawang.

Dewa United akhirnya mencetak gol pada menit ke-16, seusai tendangan dari Rangga Muslim dari sisi kiri ditepis oleh kiper Bhayangkara lantas bola mentah langsung disambar oleh Karim Rossi.

Dewa United mendapat tendangan bebas di dekat kotak penalti setelah satu pemainnya dilanggar oleh pemain Bhayangkara.

Usaha Dewa United menambah keunggulan pupus setelah tendangan bebas Karim Rossi berhasil dihalau dengan baik oleh kiper Bhayangkara, Awan Setho Raharjo.

Pada menit ke-32, Karim Rossi berpeluang mencetak brace setelah tendangannya berhasil diblok bek lawan, Putu Gede, sehingga menghasilkan sepak pojok.

Pada menit ke-40, Majed Osman menjajal peruntungannya dengan menyepak bola di luar kotak penalti, tetapi tendangannya masih melebar ke sisi gawang Bhayangkara.

Kini gantian Youssef Ezzejjari yang mencoba mencetak gol penyama kedudukan dari sepakan luar kotak penalti, hanya saja bola melambung di atas mistar Mahbuby.

Hingga turun minum babak pertama, kedudukan tidak berubah untuk keunggulan Dewa United atas Bhayangkara dengan skor 1-0.